Liga Inggris

4 Opsi Manchester United Perbaiki Skuad yang Compang-Camping Kontra Brighton

Jumat, 15 September 2023 16:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@manchesterunited
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, akan mempertimbangkan opsi untuk memilih empat pemain untuk mengisi posisi penyerang sayap. (Foto: Instagram@manchesterunited) Copyright: © Instagram@manchesterunited
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, akan mempertimbangkan opsi untuk memilih empat pemain untuk mengisi posisi penyerang sayap. (Foto: Instagram@manchesterunited)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United akan mempertimbangkan opsi untuk memilih empat pemain untuk mengisi posisi penyerang sayap lawan Brighton.

Manchester United belakangan terkena kesulitan jelang pertandingan pekan kelima Liga Inggris menghadapi Brighton & Hove Albion.

Jadon Sancho dan Antony kemungkinan tak bisa bermain usai terkena kasus dan akan disimpan oleh pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Sancho terlibat masalah dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, usai dikritik saat pertandingan melawan Arsenal.

Sementara itu, Antony kemudian tengah diselidiki terkait kekerasan dan pelecehan seksual terhadap sang pacar.

Kondisi ini kemudian membuat Manchester United kehilangan dua pilihan di sisi sayap, sehingga Erik ten Hag harus memutar otak.

Seperti dilansir dari Manchester Evening News, The Red Devils punya banyak pilihan, mengingat mereka harus menurunkan pemain terbaik dalam laga Liga Inggris melawan Brighton.

Untuk posisi sayap, Manchester United masih memiliki dua pemain di posisi sayap yang bisa menggantikan Sancho dan Antony.

Facundo Pellistri menjadi pemain sayap yang bisa diturunkan oleh Manchester United untuk menggantikan Antony dan Jadon Sancho.

Hanya saja, Pellistri kerap kali disimpan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, yang mengandalkan Antony.