Liga Inggris

Chelsea dan Arsenal Saling Sikut Berebut Wonderkid Norwegia Antonio Nusa

Jumat, 15 September 2023 19:53 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Club Brugge
Wonderkid Club Brugge, Antonio Nusa. Copyright: © Club Brugge
Wonderkid Club Brugge, Antonio Nusa.

INDOSPORT.COM - Liga Inggris (Premier League) baru berjalan empat pekan, tapi rumor perihal bursa transfer pemain untuk musim dingin Januari 2024 sudah mulai menghangat.

Chelsea disebut-sebut masih akan melakukan perombakan besar terhadap peremajaan skuat mereka musim ini. The Blues siap memborong pemain lagi.

Express melaporkan, Chelsea bahkan siap bertarung dengan Arsenal dalam perebutan wonderkid Norwegia bernama Antonio Eromonsele NordbyNusa.

"Chelsea akan mengintensifkan upaya untuk mengontrak bintang muda Club Brugge, Antonio Nusa," tulis Express dalam artikel terbarunya, Jumat (15/9/23).

"Pemain berusia 18 tahun ini telah menarik minat sejumlah klub Liga Inggris dan klub Belgia itu bersiap menerima tawaran sekali lagi pada Januari (2024)."

Nama Antonio Nusa melambung berkat penampilan gemilang pada beberapa laga internasional untuk timnas Norwegia, baik uji coba FIFA Matchday maupun Kualifikasi Euro 2024.

Nusa bermain sebagai starter saat Norwegia mengalahkan Irlandia Utara 2-1 (13/9/23). Dalam laga itu, gol kemenangan dicetak Martin Odegaard dan Erling Haaland.

Arsenal belakangan ikut masuk dalam bursa perburuan Nusa memanfaatkan hubungan akrabnya dengan kapten Martin Odegaard. Kemungkinan ini bisa terjadi.

Odegaard sendiri sudah menyiratkan bagaimana kualitas juniornya itu. Sehingga, akan lebih sempurna ketika keduanya sama-sama di Arsenal nantinya.

"Fantastis! Dia pemain yang sangat menarik. Dia masih muda dan akan lebih baik lagi," puji playmaker berusia 25 tahun itu kepada TV2 yang dilansir Express.