Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman: Ada Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

Jumat, 15 September 2023 07:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak jadwal Liga Jerman (Bundesliga) antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Sabtu (16/09/23) pukul 01.30 WIB di Allianz Arena. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak jadwal Liga Jerman (Bundesliga) antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Sabtu (16/09/23) pukul 01.30 WIB di Allianz Arena.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal Liga Jerman (Bundesliga) antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Sabtu (16/09/23) pukul 01.30 WIB di Allianz Arena.

Pertandingan lanjutan Liga Jerman 2023/2024 antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen ini tentu saja menjadi satu pertandingan yang layak untuk disaksikan.

Bagaimana tidak? Pasalnya kedua klub tersebut merupakan dua tim yang masih mengoleksi poin sempurna hingga pekan ketiga Liga Jerman saat ini.

Selain itu, pastinya akan ada rekor kemenangan yang terhentikan entah itu dari kubu pasukan Thomas Tuchel atau tim besutan Xabi Alonso.

Di atas kertas, Bayern Munchen pastinya diunggulkan dalam pertandingan lanjutan Liga Jerman melawan Bayer Leverkusen ini.

Pasalnya, Die Roten memiliki skuad yang jauh lebih bagus, apalagi mereka kini punya mesin gol baru pengganti Robert Lewandowski, yaitu Harry Kane.

Pundi-pundi gol top skor Timnas Inggris itu pastinya tetap dinanti pada pertandingan melawan Leverkusen yang kiranya bisa membawa Bayern menuju tangga kemenangan.

Walaupun demikian, Leverkusen juga tak bisa dipandang remeh begitu saja setelah permainan mereka kini bertambah baik sejak diasuh oleh Xabi Alonso.

Terlebih lagi, Bayer Leverkusen memiliki Victor Boniface yang menjadi top skor klub musim 2023/2024 ini dengan raihan empat gol.

Simak jadwal Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen pada Sabtu (16/09/23) nanti.