Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis 2023/2024 Hari Ini: Sajikan Duel Seru PSG vs Nice

Jumat, 15 September 2023 08:37 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Johanna Geron
Vitinha (kiri), Hugo Ekitike (tengah), dan Kylian Mbappe (kanan) merayakan gol di laga Troyes vs PSG (08/05/23). (Foto: REUTERS/Johanna Geron) Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Vitinha (kiri), Hugo Ekitike (tengah), dan Kylian Mbappe (kanan) merayakan gol di laga Troyes vs PSG (08/05/23). (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Prancis 2023/2024 malam ini, sajikan duel seru Paris Saint-Germain vs OGC Nice.

Liga Prancis 2023/2024 akan kembali pada akhir pekan ini dengan menggelar pekan ke-5. Salah satu yang menjadi suguhan adalah duel PSG vs Nice yang akan digelar Sabtu (16/09/23) pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga ini dijamin akan berlangsung seru, mengingat kedua tim sama-sama belum menelan kekalahan pada empat pertandingan awal Liga Prancis musim ini.

PSG, yang merupakan juara bertahan, kini bertengger di peringkat kedua dengan torehan 2 kemenangan dari 4 pertandingan. Sedang dua pertandingan lainnya berakhir seri.

Sementara itu, Nice bercokol di peringkat delapan klasemen sementara dengan torehan 1 kemenangan dan 3 hasil seri dari 4 pertandingan yang telah dilakoni musim ini.

Kedua tim juga sama-sama membukukan kemenangan sebelum jeda internasional. PSG mengalahkan Lyon dengan skor 4-1, sedangkan Nice membungkam Strasbourg 2-0.

PSG, di bawah asuhan pelatih anyar, Luis Enrique, sedikit lebih diungggulkan. Apalagi, kali ini mereka akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Kylian Mbappe dkk juga sudah mulai menemukan performa terbaiknya setelah menelan dua hasil imbang pada awal musim.

Namun, Nice bukan tim yang bisa diremehkan. Skuat besutan Francesco Farioli merupakantim yang paling sedikit kebobolan (2 gol) di Liga Prancis musim ini.

Nice juga hanya kalah 1 kali dalam 10 pertandingan terakhir Liga Prancis, yang membuktikan mereka bukan tim yang mudah dikalahkan.