Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Everton vs Arsenal: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 15 September 2023 14:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 antara Everton vs Arsenal pada Minggu (17/09/23), yang dapat disimak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 antara Everton vs Arsenal pada Minggu (17/09/23), yang dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 antara Everton vs Arsenal pada Minggu (17/09/23), yang dapat disimak di artikel ini.

Pekan ke-5 Liga Inggris 2023/2024 akan menyuguhkan duel sengit Everton vs Arsenal yang dihelat di Goodison Park Stadium mulai pukul 22.30 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi kans besar Arsenal untuk memetik tiga poin dan mengukuhkan posisi di Top 5 klasemen Liga Inggris.

Skuad besutan Mikel Arteta itu tampil cukup apik dengan mengamankan 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 4 laga pada awal musim.

Terbaru, The Gunners sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1, di mana gol tercipta melalui kaki Martin Odegaard, Declan Rice dan Gabriel Jesus.

Dengan hasil ini, Arsenal kokoh di posisi kelima klasemen dengan menorehkan 10 poin, ketat dengan West Ham, Liverpool dan Tottenham yang juga mengoleksi poin yang sama.

Di sisi lain, Everton akan melakoni ujian berat di kandangnya sendiri. Pasalnya, posisi tim di bawah komando Sean Dyche itu belum pernah memetik kemenangan dari empat pertandingan terakhir.

Terbaru, Everton harus ditahan imbang Sheffield United dengan skor 2-2 dan membuat posisinya kocar-kacir di peringkat 18 klasemen Liga Inggris.

Oleh sebab itu, laga kali ini akan menjadi berat bagi Everton, mengingat Mikel Arteta diprediksi akan menurunkan skuad andalannya guna mendongkrak posisi di klasemen.

Sementara itu, INDOSPORT memprediksi laga antara Everton vs Arsenal di pekan ke-5 Liga Inggris dapat dimenangkan dengan mudah oleh tim tamu.