Liga Inggris

Jadi Tikung Tajam Chelsea, Arsenal Rela Tebus Klausul Rilis Martin Zubimendi

Jumat, 15 September 2023 07:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, rela tebus klausul rilis Martin Zubimendi demi tikung Chelsea di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, rela tebus klausul rilis Martin Zubimendi demi tikung Chelsea di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, rela tebus klausul rilis Martin Zubimendi demi tikung Chelsea di bursa transfer selanjutnya.

Arsenal berniat untuk membajak pesaingnya di Liga Inggris, Chelsea, dalam menandatangani Martin Zubimendi pada jendela bursa transfer tahun depan.

Sebelumnya, Arsenal memang telah menunjukkan ketertarikan untuk memboyong Martin Zubimendi dari Real Sociedad ke Emirates Stadium.

Hal tersebut dikarenakan Arsenal tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Zubimendi bersama Real Sociedad.

Tercatat, pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut mengoleksi 9 gol dan 7 assist dari seluruh penampilan yang dijalani dengan Real Sociedad hingga saat ini.

Martin Zubimendi juga memiliki kemampuan clearances dengan rata-rata sebanyak 82 persen, dan duel udara 86 persen.

Selain itu, Zubimendi berhasil mengantarkan Real Sociedad untuk meraih gelar juara Piala Prancis 2019/2020.

Oleh sebab itu, Arsenal mempunyai harapan yang sangat besar untuk mendahului Chelsea dalam menggaet Martin Zubimendi.

Dilansir dari Fichajes, Arsenal bahkan telah berada selangkah lebih maju daripada Chelsea dalam perburuan Martin Zubimendi.

Lantas, apa yang membuat Arsenal berada di depan Chelsea dalam mendatangkan Martin Zubimendi pada bursa transfer berikutnya.