Liga Inggris

Legenda Manchester United Beri Bocoran Cara Bikin Rasmus Hojlund Moncer

Sabtu, 16 September 2023 10:14 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jason Cairnduff
Rasmus Hojlund saat diperkenalkan Manchester United di laga pramusim kontra RC Lens (05/08/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Rasmus Hojlund saat diperkenalkan Manchester United di laga pramusim kontra RC Lens (05/08/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Dwight Yorke, legenda klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, memberikan bocoran cara untuk membuat Rasmus Hojlund segera moncer.

Rasmus Hojlund menjadi bintang bursa transfer Manchester United pada musim panas ini. Didatangkan dari Atalanta dengan banderol 70 juta euro, pemain Denmark ini sudah melakoni debut bersama Setan Merah saat laga melawan Arsenal.

Meski hanya bermain 30 menit, Rasmus Hojlund sudah menunjukkan sinarnya. Determinasinya di kotak penalti lawan membuat banyak pengamat yakin dirinya akan segera berkembang di Man United.

Hal ini pun diyakini oleh legenda Man United, Dwight Yorke. Ia bahkan memberi bocoran untuk bisa memaksimalkan potensi Rasmus Hojlund di masa depan.

"Saya kira, ini semua soal waktu bermain. Saat Anda menginvestasikan uang sebanyak itu untuk pemain muda, Anda harus memberi mereka kesempatan," ujar Dwight Yorke, dikutip dari Manchester Evening News.

"United baru saja mengalami kekalahan dan manajer akan berusaha memasukkan wajah baru ke dalam tim sesegera mungkin."

"Beradaptasi seharusnya bukan hal yang sulit. Inti dari permainan (melawan Brighton & Hove Albion) adalah membuatnya (Rasmus Hojlund) menyesuaikan dengan gaya bermain United."

"Saya pikir, masih terlalu dini untuk mengambil keputusan, apalagi saya tak terlalu mengenalnya. Tapi saya tak sabar untuk melihat apa yang bisa diberikannya untuk United."

"Klub ini benar-benar membutuhkan pemain nomor 9 yang bisa berlari dan mempertahankan bola. Saya berharap dia (Rasmus Hojlund) bisa diturunkan dan melakukan tugasnya," imbuhnya.

Rasmus Hojlund pun kemungkinan akan melakoni debut starter saat Man United menghadapi Brighton di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 akhir pekan ini.