Bursa Transfer

Manchester United Lirik 2 Bintang Muda Efek Kepergian Jadon Sancho di Januari

Sabtu, 16 September 2023 11:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pedro Nunes
Manchester United dikabarkan membidik dua pemain muda, yakni Antonio Silva dan Giorgio Scalvini, efek dari penjualan Jadon Sancho di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Manchester United dikabarkan membidik dua pemain muda, yakni Antonio Silva dan Giorgio Scalvini, efek dari penjualan Jadon Sancho di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan membidik dua pemain muda, yakni Antonio Silva dan Giorgio Scalvini, efek dari penjualan Jadon Sancho di bursa transfer.

Hubungan kurang baik antara Jadon Sancho dengan Erik ten Hag sampai saat ini masih menimbulkan spekulasi banyak pihak.

Melansir Manchester Evening News, Sancho sudah mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Old Trafford di bursa transfer Januari 2024.

Ada dua klub yang sedang dikaitkan dengannya, yakni Borussia Dortmund dari Bundesliga Jerman dan Nottingham Forest dari Premier League.

Football Fan Cast melaporkan bahwa Manchester United atau Setan Merah sudah sejak sekarang mengincar dua pemain baru kalau mereka sukses menjual Jadon Sancho.

Dua pemain itu adalah Antonio Silva dari Benfica dan Giorgio Scalvini dari Atalanta sekaligus mantan rekan Rasmus Hojlund.

Baik Silva maupun Scalvini merupakan bek tengah. Besar kemungkinan mereka akan diperjuangkan Setan Merah untuk menggantikan Harry Maguire.

Meski demikian, Manchester United masih harus bersaing ketat dengan rival domestik mereka, Liverpool, yang ternyata juga mengincar dua bintang muda berumur 19 tahun itu.

Bahkan, Liverpool sudah melangkah lebih dulu dengan mengirim scout atau mata-mata untuk memperhatikan performa dari Silva dan Scalvini.

Belum diketahui siapa dari dua pemain tersebut yang bakal menjadi prioritas Manchester United. Sebab, mereka masih harus menjual Jadon Sancho lebih dulu.