Liga Inggris

Dapat Teriakan 'Booo' dari Fans Manchester United, Nasib Rasmus Hojlund Berakhir Tragis

Minggu, 17 September 2023 03:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Molly Darlington
Aksi Rasmus Hojlund di laga Manchester United v Brighton & Hove Albion, Sabtu (16/09/23) malam WIB. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Aksi Rasmus Hojlund di laga Manchester United v Brighton & Hove Albion, Sabtu (16/09/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Pemain baru Manchester United, Rasmus Hojlund, mendapatkan teriakan "booo" dari fans usai tampil burul dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2023/2024.

Rasmus Hojlund melakoni pertandingan pekan ke-5 Liga Inggris 2023/2024 antara Manchester United melawan Brighton, Sabtu (16/09/23) malam WIB.

Erik ten Hag untuk mempercayakan Rasmus Hojlund sebagai starter ketika Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford.

Keadaan itu dinilai wajar mengingat Manchester United mendatangkan Hojlund dengan biaya sebesar 75 juta euro.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp1,3 triliun tersebut dinilai mahal untuk seorang striker yang masih berusia 20 tahun.

Keberanian Manchester United memboyong Rasmus Hojlund dengan biaya mahal disebabkan karena penampilan yang ditunjukkan bersama Atalanta.

Pada musim lalu saja, bomber berpaspor Denmark tersebut mampu mencatatkan 16 gol dan 7 assist dari 42 laga yang dilakoni pada semua ajang.

Namun, Rasmus Hojlund belum bisa mengulang catatan apiknya setelah memutuskan untuk berlabuh di Manchester United.

Padahal, saat ini Rasmus Hojlund telah menjalani 2 pertandingan bersama Manchester United di Liga Inggris 2023/2024, termasuk saat melawan Brighton & Hove Albion.

Maka tak ayal jika Rasmus Hojlund mendapatkan 'booo'dari fans Manchester United. Lantas, akankah nasib sang pemain akan berakhir tragis?