Liga Spanyol

Barcelona Intip Peluang Boyong Winger Terbuang Manchester United Jadon Sancho

Senin, 18 September 2023 21:07 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM - Situasi sulit yang tengah dialami Jadon Sancho di Manchester United diprediksi akan menjadi perbincangan utama pada bursa transfer musim dingin.

Mundo Deportivo memperkuat rumor transfer yang belakangan ini berhembus di Spanyol, bahwa FC Barcelona sedang mengintip kans untuk memboyong Sancho.

Barca kini disebut sebagai tim dari La Liga yang berminat menampung Jadon Sancho. Tentu saja, kans memboyong winger berusia 23 tahun itu terbuka pada tahun baru.

"Barcelona memantau dengan cermat situasi Sancho dan sedang mempertimbangkan (memboyongnya)," tulis Mundo Deportivo pada artikelnya Minggu (17/09/23).

Sejak dikabarkan berselisih dengan Eric Ten Hag, eks pemain Borussia Dortmund itu memang tak lagi menjadi opsi dalam starting line-up MU.

Bahkan, manajer kelahiran Belanda itu juga meminggirkan Sancho dalam 2 pekan terakhir Liga Primer (EPL). Sang pemain baru mencatat 3 kali penampilan.

Uniknya, sepasang laga itu berujung kekalahan. Skornya pun sama 1-3, masing-masing saat MU menantang Arsenal (3/9/23) dan Brighton Hove & Albion (16/9/23).

Sementara penampilannya 3 kali dari bench, saat Manchester United mengalahkan Wolves 2-1 (15/08/23) dan 3-2 atas Nottingham Forest (26/8/23) dan kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur (19/08/23).

"Sepanjang berada di Old Trafford, Sancho menghadapi tantangan terkait penampilan yang tidak konsisten," beber Mundo Deportivo.

"Barcelona kini muncul sebagai jalan keluar potensial baginya, menawarkan situasi sulit dari kerasnya Liga Premier," sambung media terkemuka di Spanyol itu.