Liga Champions

Prediksi Liga Champions Manchester City vs Red Star Belgrade: Jadwal, H2H, Live Streaming

Senin, 18 September 2023 15:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alkis Konstantinidis
Prediksi Liga Champions Grup G  antara Manchester City  vs Red Star Belgrade, Rabu (20/09/23) dinihari WIB di Etihad Stadium tersaji di berita ini. (Foto: REUTERS/Alkis Konstantinidis) Copyright: © REUTERS/Alkis Konstantinidis
Prediksi Liga Champions Grup G antara Manchester City vs Red Star Belgrade, Rabu (20/09/23) dinihari WIB di Etihad Stadium tersaji di berita ini. (Foto: REUTERS/Alkis Konstantinidis)

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Champions Grup G antara Manchester City vs Red Star Belgrade, Rabu (20/09/23) dinihari WIB di Etihad Stadium, perkiraan pemain, H2H serta link live streaming tersaji di berita ini.

Juara bertahan Manchester City akan membuka kampanye Liga Champions 2023-2024 dengan menjamu wakil Serbia, Red Star Belgrade, di Etihad Stadium.

Lain dengan rival sekota Manchester United yang masuk grup neraka, skuat Pep Guardiola justru masuk di grup yang terbilang sangat enteng pada musim ini.

Selain Red Star Belgrade, The Citizens hanya perlu mengalahkan Young Boys dan RB Leipzig untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan 3-1 atas West Ham di Liga Inggris jadi modal apik bagi Manchester City jelang melawan Red Star Belgrade, yang baru dikalahkan 2-1 oleh Cukaricki di Liga Super Belgia.

Man City bisa dibilang tampil sangat superior di awal musim. Mereka selalu menang dalam 4 laga terakhirnya, dan selalu mencetak minimal 3 gol dalam 2 laga terakhir.

Sementara di ajang Liga Champions, Man City juga belum terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya di Liga Champions yakni 8 kali menang dan 5 kali imbang.

Di sisi lain, Red Star yang menjadi juara Liga Serbia musim lalu, sejatinya mampu meraih empat kemenangan beruntun di awal musim tetapi kalah dua kali dalam tiga laga terakhir.

Red Star juga hanya mampu mencetak tiga gol dalam empat pertandingan pembuka, serta kebobolan enam gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Di depan Manchester City, Red Star bakal berstatus underdog namun menarik untuk dinantikan apakah mereka bisa setidaknya mencuri 1 poin alias imbang di laga nanti?