Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Belanja Bek Baru, 2 Striker Batal Gabung

Senin, 18 September 2023 23:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan, manajemen klub ingin belanja bek baru dan Antonio Sanabria dan Nicolas Jackson tak jadi gabung. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan, manajemen klub ingin belanja bek baru dan Antonio Sanabria dan Nicolas Jackson tak jadi gabung.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan, manajemen klub ingin belanja bek baru dan Antonio Sanabria dan Nicolas Jackson tak jadi gabung.

Manajemen AC Milan akhirnya ingin mendanai klub untuk belanja bek pada bursa transfer musim dingin 2024 seusai dibabat Inter Milan 5-1 pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024.

Pertahanan Rossoneri tampak bolong menganga setelah tak diperkuat oleh Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori sehingga Geoffrey Moncada ingin belanja bek baru.

Calciomercato melaporkan bahwa manajemen AC Milan memang lebih fokus menambah amunisi di lini tengah dan serang mereka pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tak ingin ulangi kesalahan yang sama, Geoffrey Moncada ingin memastikan bahwa AC Milan bisa menambah tambahan amunisi di lini bertahan dengan merekrut satu atau dua bek baru pada musim dingin.

Milan pernah mengincar empat bek tengah sebelum bursa transfer musim panas 2023 buka, seperti Evan N’Dicka (Eintracht Franktfurt), Kristoffer Ajer (Brentford), Mouctar Diakhaby (Valencia), dan Tanguy Nianzou (Sevilla).

Rossoneri sempat tertarik merekrut N’Dicka dari Frankfurt sebelum akhirnya pria asal Pantai Gading itu ditampung AS Roma pada bursa transfer musim panas 2023.

Jika Milan masih ingin mengejarnya, Rossoneri diprediksi harus merogoh kocek lebih dari valuasinya 28 juta euro (sekitar Rp458,88 miliar) menurut Transfermarkt.

Namun, jika AC Milan ingin pemain muda untuk keperluan prospek jangka panjang, mereka bisa menggaet bek Sevilla, Tanguy Nianzou, yang masih berusia 21 tahun.

Hanya saja, Tanguy Nianzou saat ini masih cedera hamstring sehingga patut dipantau ke depannya apakah pria asal Prancis itu bisa tetap tampil maksimal setelah sembuh sepenuhnya.