Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Barcelona vs Royal Antwerp

Selasa, 19 September 2023 23:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Kevin Jairaj
Link live streaming Barcelona vs Royal Antwerp di matchday pertama Grup H Liga Champions, Rabu (20/9/23), dini hari WIB, tersedia di Vidio, berikut ini. Copyright: © REUTERS/Kevin Jairaj
Link live streaming Barcelona vs Royal Antwerp di matchday pertama Grup H Liga Champions, Rabu (20/9/23), dini hari WIB, tersedia di Vidio, berikut ini.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Barcelona vs Royal Antwerp di matchday pertama Grup H Liga Champions, Rabu (20/9/23), dini hari WIB, tersedia di Vidio, berikut ini.

Diketahui, di samping Barcelona dan Royal Antwerp, Grup H Liga Champions 2023/24 juga diisi FC Porto dan Shakhtar Donetsk.

Keempat tim di Grup H tersebut punya peluang yang sama untuk melaju ke babak berikutnya, seperti halnya Barcelona dan Royal Antwerp.

Royal Antwerp sendiri adalah tim debutan di Liga Champions musim ini. Klub Belgia itu lolos lewat play-off kualifikasi usai menyingkirkan AEK Athena dengan agregat 3-1.

Di laga dini hari nanti, Barcelona dengan nama besarnya sebagai raksasa Liga Spanyol, mungkin lebih diunggulkan di laga melawan Royal Antwerp.

Apalagi tim besutan Xavi tersebut diketahui baru saja membantai Real Betis dengan skor 5-0 di Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Robert Lewadowski, Ferran Torres, Raphinha, Joao Felix, dan Joao Cancelo bergantian menjebol gawang Real Betis saat bertanding di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Meski Barcelona dianggap lebih berpeluang menang, tidak menutup kemungkinan untuk Royal Antwerp memberikan kejutan.

Terlebih pelatih Royal Antwerp, Mark van Bommel ternyata juga jebolan Barcelona periode 2005-2006 silam, bersama Xavi.

Link live streaming Barcelona vs Royal Antwerp di matchday pertama Grup H Liga Champions 2023/24, tersedia di halaman kedua.