Liga Champions

Belum Main, Erik ten Hag Sudah Siapkan Alasan Jika Man United Kalah Lawan Bayern

Rabu, 20 September 2023 16:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Jelang laga Liga Champions melawan Bayern Munchen, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, punya alasan jika mengalami kekalahan. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Jelang laga Liga Champions melawan Bayern Munchen, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, punya alasan jika mengalami kekalahan. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Champions melawan Bayern Munchen, pelatih Manchester United, Erik ten Hag punya alasan jika mengalami kekalahan.

Salah satu alasan yang disebut oleh Erik ten Hag adalah soal pemain yang cedera dan belakangan jadi masalah Manchester United.

Jelang laga menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions, Erik ten Hag keteteran memilih pemain-pemain yang masih fit.

Bahkan, seperti dilansir dari Manchester Evening News, Ten Hag membawa 4 kiper untuk menutupi kuota 21 pemain yang dibawa ke Allianz Arena.

Salah satu sebabnya karena cedera yang mendera Manchester United belakangan ini dan membuat mereka kehilangan 12 pemain,

Memang, ada tambahan dua pemain yang sudah kembali berlatih, seperti Mason Mount dan Raphael Varane.

Sementara itu, dua gelandang bertahan, yaitu Kobbie Mainoo dan Sofyan Amrabat sudah berlatih terpisah yang menandakan pemain ini segera turun berlaga.

Tentu saja, dengan adanya berita bahwa empat pemain sudah mulai sembuh dari cedera, maka Manchester United tinggal menyisakan empat pemain pilar saja yang diparkir oleh Erik ten Hag.

Tiga bek sayap, Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan pemain sayap muda, Amad Diallo tak bisa dimainkan oleh Manchester United.

Selain itu, Manchester United belakangan mendapatkan masalah dengan Jadon Sancho dan Antony yang dibekukan dari skuad.