Timnas Indonesia

Elkan Baggott Kena Prank 'Pinjam Seratus', Bingung hingga Panggil Translator

Rabu, 20 September 2023 17:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Timnas U-23, Elkan Baggott saat memasuki lapangan sebelum menghadapi Taiwan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 di stadion Manahan Solo, Sabtu (09/9/23). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Timnas U-23, Elkan Baggott saat memasuki lapangan sebelum menghadapi Taiwan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 di stadion Manahan Solo, Sabtu (09/9/23).

INDOSPORT.COM - Bek tengah andalan Timnas Indonesia yaitu Elkan Baggott menunjukan reaksi lucu saat mendapatkan prank dari salah satu fans Garuda.

Momen ini terjadi ketika Elkan Baggott akan memasuki bus seusai membela Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 lalu.

Sosok influencer bernama Domy Stupa mendatangi Elkan Baggott dan tiba-tiba langsung blak-blakan meminjam uang Rp100 ribu.

"Elkan, pinjam seratus. Pinjam seratus," ujar Domy Stupa dilansir dari Instagram pribadinya @domystupa.

Hal itu lantas membuat bek milik klub kasta kedua Liga Inggris, Ipswich Town tersebut kebingungan karena belum mengerti maksud ucapan dari Domy.

Elkan Baggott langsung meminta bantuan penerjemahnya agar tau maksud perkataan dari selebgram sekaligus tiktokers tersebut.

"hah? seratus? translate-translate," ujar Elkan dengan wajah bingung.

Penerjemah Elkan Baggott kemudian hanya bisa ikut tertawa riang, karena tau kalau Domy Stupa hanya melakukan prank.

Video yang diunggah oleh Domy Stupa usai laga penampilan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2023 di Stadion Mahanan, Solo ini langsung viral di Instagram dan TikTok.

Banyak netizen yang ikut terhibur dengan guyonan Domy Stupa. Pria asal Yogyakarta ini memang sudah terkenal di kalangan fans Timnas Indonesia.

Domy Stupa pertama kali dikenal oleh penggemar sepak bola Tanah Air karena keahliannya dalam bernanyi dan bermain gitar. Ia terkenal sebagai tukang cover lagu berbagai klub di kompetisi Liga Indonesia.