Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid vs Union Berlin

Rabu, 20 September 2023 23:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Live Streaming pertandingan antara Real Madrid vs Union Berlin (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Live Streaming pertandingan antara Real Madrid vs Union Berlin (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga Champions 2023/24 Grup C antara Real Madrid vs Union Berlin, Rabu (20/9/23) malam, dapat disimak di artikel ini.

Real Madrid akan menjamu Union Berlin di matchday 1 Grup C Liga Champions 2023/24 di Santiago Bernabeu, Rabu pukul 23.45 WIB. Laga dapat disaksikan via SCTV atau Vidio.

Diketahui, Real Madrid adalah pemegang rekor 14 gelar European Cup/Liga Champions. Raksasa Spanyol tersebut boleh dikatakan sebagai raja di kompetisi elite ini.

Sementara itu, Union Berlin merupakan tim peringkat keempat di Bundesliga musim lalu. Tim berstatus sebagai debutan alias underdog di Liga Champions.

Masalahnya, Union Berlin selalu kalah dalam dua laga terakhir. Mereka ditekuk RB Leipzig di angka 0-3 dan Wolfsburg 1-2.

Sebaliknya, Real Madrid terus menunjukkan keperkasaannya musim ini dengan menyapu bersih kemenangan di Liga Spanyol, dimotori oleh bintang baru mereka, Jude Bellingham.

Real Madrid juga selalu mencetak minimal dua gol dalam empat laga terakhir. Union Berlin tentu saja khawatir bisa menjadi bulan-bulanan di Santiago Bernabeu.

Di Liga Champions musim lalu, Vinicius Jr. menjadi bintang Real Madrid dengan koleksi tujuh gol, dan berada di peringkat ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak.

Selain itu, pelatih Carlo Ancelotti mengakui timnya akan mendapatkan amunisi baru menjelang laga kontra Union Berlin, yakni kembalinya sosok Ferland Mendy.

"Saya kira Ferland Mendy akan masuk skuat untuk pertandingan hari Rabu melawan Union Berlin," jelas Carlo Ancelotti kepada media.