Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Real Madrid Hadapi Union Berlin, Man United vs Bayern Munchen

Rabu, 20 September 2023 07:20 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Sederet laga menarik tersaji pada matchday 1 Liga Champions 2023/2024 yang akan digelar Rabu (20/09/23) hingga Kamis (21/09/23) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Sederet laga menarik tersaji pada matchday 1 Liga Champions 2023/2024 yang akan digelar Rabu (20/09/23) hingga Kamis (21/09/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Sederet laga menarik tersaji pada matchday 1 Liga Champions 2023/2024 yang akan digelar Rabu (20/09/23) hingga Kamis (21/09/23) dini hari WIB.

Kompetisi sepak bola antarklub Eropa paling bergengsi, Liga Champions, kembali bergulir pada tengah pekan ini. Sederet partai menarik tersaji pada Rabu (20/09/23) malam hingga Kamis dini hari WIB.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah laga Grup C, di mana klub raksasa Spanyol, Real Madrid, bertemuan dengan debutan Liga Champions, Union Berlin.

Di atas kertas, laga yang mempertemukan klub tersukses di Liga Champions dengan tim yang baru pertama kali jadi kontestan terlihat berat sebelah.

Namun, jangan salah. Union Berlin siap menghadirkan kejutan dengan bergabungnya pemain-pemain yang punya nama familier seperti Leonardo Bonucci dan Ruben Gosens.

Di sisi lain, Real Madrid, yang sudah memiliki jam terbang tinggi di Liga Champions, masih tetap diunggulkan. Terlebih, Los Blancos mencatat performa mengesankan di Liga Spanyol musim ini dengan belum tersentuh kekalahan.

Namun, sorotan utama tetap pada laga Grup A yang mempertemukan dua klub dengan tradisi panjang, Bayern Munchen dan Manchester United.

Man United, yang kali ini bertindak sebagai tim tamu, akan datang ke Munchen dengan kondisi pincang usai meraih sederet hasil negatif di Liga Inggris.

Sebaliknya, Bayern Munchen tengah memimpin klasemen Liga Jerman bersama dengan Bayer Leverkusen. Die Rotten, julukan Bayern Munchen, juga belum tersentuh kekalahan.

Layak dinantikan, apakah Man United akan menjadi bulan-bulanan Bayern Munchen, atau justru mampu memberikan kejutan dengan memupus tren negatif mereka.