Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Ngidam Bek Argentina, Sikut-sikutan demi Ivan Toney

Rabu, 20 September 2023 19:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© REUTERS/Andrew Couldridge
Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan keinginan tim mendatangkan Valentin Barco dan Ivan Toney. Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan keinginan tim mendatangkan Valentin Barco dan Ivan Toney.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan keinginan tim mendatangkan Valentin Barco dan Ivan Toney.

Pada bursa transfer Januari 2024 mendatang, Chelsea disebut sudah siap untuk memperbaiki skuatnya dengan mengincar sejumlah pemain bintang.

Dilansir Caught Offside, bek Argentina berusia 19 tahun yang saat ini membela Boca Juniors, Valentin Barco, menjadi salah satu pemain yang dibidik oleh pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, musim depan.

Sang juru racik Chelsea itu akan mengeplot Valentin Barco untuk menggantikan Marc Cucurella yang belakangan santer akan dijual klub musim depan.

Penampilan Valentin Barco di Boca Juniors agaknya menjadi salah satu alasan Mauricio Pochettino tertarik untuk mendatangkan Chelsea. Apalagi dia bisa bermain di beberapa posisi, dari bek hingga sayap kiri.

Valentin Barco sendiri telah membuat 19 penampilan dengan Boca Juniors dan telah melesakkan satu gol dan satu assist musim 2023 ini.

Hanya saja untuk mendapatkan jasa Valentin Barco, Chelsea harus berusaha mati-matian untuk bersaing dengan sejumlah klub seperti Manchester City hingga Newcastle yang juga meminati sang bek.

Halangan lain yang dihadapi Chelsea adalah kemungkinan Valentin Barco yang tidak dilepas oleh klubnya saat ini, yakni Boca Juniors.

Bahkan dari laporan 90min, Boca Juniors berharap untuk mengikat Valentin Barco dengan kontrak jangka panjang untuk menangkal tawaran masuk dari sejumlah klub.

Meskipun harus diakui jika bermain di klub besar seperti Chelsea tentu akan bisa mengembangkan bakat Valentin Barco. Selain itu, rumor bursa transfer Chelsea juga diramaikan ketertarikan klub untuk mendatangkan Ivan Toney.