Liga Inggris

Tak Kapok Beli 'Kucing dalam Karung' Bikin Chelsea Lagi-lagi Dekati Bek Argentina

Rabu, 20 September 2023 17:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan siap mendatangkan bek asal Argentina, Valentin Barco, dari Boca Juniors pada bursa transfer Januari 2024 nanti. Foto: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan siap mendatangkan bek asal Argentina, Valentin Barco, dari Boca Juniors pada bursa transfer Januari 2024 nanti. Foto: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan siap mendatangkan bek asal Argentina, Valentin Barco, dari Boca Juniors pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Chelsea belakangan disebut siap memperbaiki skuad dengan mendatangkan bek kiri baru pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Nama bek asal Argentina, Valentin Barco, menjadi pemain yang dikabarkan akan masuk dalam target sang pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino.

Barco dikabarkan akan menjadi pengganti Marc Cucurella yang belakangan dikabarkan akan dilepas oleh Chelsea.

Cucurella sendiri merupakan pemain yang didatangkan Chelsea dengan harga sangat mahal dari sesama klub Liga Inggris, Brighton and Hove Albion.

Boca Juniors sendiri belakangan dikabarkan memperpanjang kontrak Valentin Barco yang tengah diincar oleh Chelsea.

Namun demikian, Chelsea dikabarkan tak sendiri dalam mengincar Valentin Barco yang juga diminati oleh Newcastle United.

Newcastle United sendiri juga dikabarkan akan mencari bek kiri baru untuk menggantikan Dan Burn yang sebenarnya adalah bek tengah,

Chelsea belakangan memang ingin mengembangkan skuadnya dengan mendatangkan pemain-pemain muda.

Mulai dari David Datro Fofana, Chelsea kemudian mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 dengan harga mahal.