Liga Italia

Agen Bongkar Nicolas Jackson Nyaris Gabung AC Milan Sebelum Ditikung Chelsea

Senin, 18 September 2023 15:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Agen Nicolas Jackson ungkap kliennya nyaris gabung klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sebelum ditikung Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Agen Nicolas Jackson ungkap kliennya nyaris gabung klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sebelum ditikung Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Agen Nicolas Jackson ungkap kliennya nyaris gabung klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sebelum ditikung Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023.

Agen Nicolas Jackson, Diomansy Kamara, mengungkapkan kliennya sudah sejengkal saja bisa bergabung dengan AC Milan sebelum Chelsea melancarkan serangan tikungan maut.

Penyerang berusia 22 tahun itu memang tampil impresif bersama Villarreal hingga akhirnya The Blues memenangi persaingan mendapatkan tanda tangannya.

Klub yang dikelola oleh Todd Boehly itu membayar mahar senilai 37 juta euro atau sekitar 607 miliar rupiah untuk menggaet sang pemain.

Membelotnya Nicolas Jackson ke Chelsea ini tentu saja menyisakan luka bagi AC Milan yang tengah mencari penyerang tengah baru.

“Dia melakukannya dengan baik di Villarreal sehingga banyak tawaran lain yang datang,” ungkap agen Nicolas Jackson, Diomansy Kamara, dilansir dari Football Italia.

“Kami sudah dekat (membuatnya) bergabung dengan Milan, tetapi Chelsea datang dan kami akhirnya memutuskan menuju ke sana.”

Jackson sebelumnya diminati oleh The Blues dan Rossoneri karena sukses mencetak 13 gol dan 5 assists dalam 38 penampilannya bersama Villarreal pada musim 2022/2023 lalu.

Nicolas Jackson saat ini sudah tampil enam kali bersama Chelsea di semua kompetisi pada 2023/2024 ini dan baru mencetak sebiji gol saja.

Hingga pada akhirnya AC Milan merekrut Noah Okafor dan Luka Jovic setelah Nicolas Jackson ditikung Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023.