Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Rebutan Zambrano, Pulangkan Barrenechea?

Rabu, 20 September 2023 20:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ronen Zvulun
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan terlibat rebutan Oscar Zambrano dan pulangkan Enzo Barrrenechea. Copyright: © Reuters/Ronen Zvulun
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan terlibat rebutan Oscar Zambrano dan pulangkan Enzo Barrrenechea.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan terlibat rebutan Oscar Zambrano dan pulangkan Enzo Barrrenechea.

Juventus terlibat dalam persaingan memperebutkan pemain muda Ekuador, Oscar Zambrano, bersama Barcelona, Manchester United, dan Ajax Amsterdam.

Gelandang berusia 19 tahun yang membela LDU Quito, klub di divisi pertama Liga Ekuador, itu diproyeksi bakal masuk ke tim muda yang berlaga di Serie C.

Oscar Zambrano merupakan remaja jebolan tim LDU Quito yang kini sudah menjadi andalam tim di skuad senior.

Zambrano sejauh ini sudah mencatatkan 19 penampilan untuk klub pada musim 2023 ini, termasuk mengoleksi 5 penampilan dan Copa Sudamericana dan 14 caps bersama Timnas Ekuador U-20.

Transfermarkt melaporkan Ajax juga mengincar gelandang bertahan berusia 19 tahun itu, tetapi harus menghadapi penolakan dari LDU Quito.

Namun, usaha Bianconeri untuk mengamankan jasa sang pemain tampaknya bisa kandas setelah Mundo Deportivo mengeklaim bahwa sang pemain menyukai Barcelona sejak kecil.

Perang perebutan tanda tangan Zambrano kiranya siap terjadi pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti sebagaimana hal itu diisyaratkan oleh Direktur LDU Quito, Esteban Paz.

“Bagaimanapun, kami tetap tertarik dan melakukan komunikasi ketika bursa transfer dibuka,” lanjut Paz ketika ditanyai tentang masa depan Oscar Zambrano.

Di sisi lain, Juventus bisa mempertimbangkan juga memulangkan Enzo Barrenechea pada bursa transfer berikutnya sebagai pengganti Paul Pogba.