Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Skenario Gaet Moise Kean, Leao Dicomot Liverpool

Kamis, 21 September 2023 19:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan skenario gaet Moise Kean dan kans Rafael Leao dicomot Liverpool. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan skenario gaet Moise Kean dan kans Rafael Leao dicomot Liverpool.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan skenario gaet Moise Kean dan kans Rafael Leao dicomot Liverpool.

Ya, AC Mian ternyata sebelumnya berupaya untuk bisa merekrut gelandang Juventus, Moise Kean, pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Tak tanggung-tanggung, Tim Merah Hitam bahkan diklaim sudah menyiapkan dua skenario untuk menculik Kean dan membawanya ke San Siro.

Skenario pertama adalah dengan menyodorkan skema peminjaman dengan opsi beli permanen, sedangkan yang kedua adalah mengadakan tukar guling antara Divock Origi dan Kean.

Ketertarikan AC Milan pada sosok Moise Kean muncul karena Rossoneri tengah mencari sosok pengganti sepadan untuk Olivier Girod.

Selain itu, Milan memandang Kean sebagai salah satu opsi alternatif lantaran ia terbilang tersisihkan seiring dahsyatnya Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

Namun, AC Milan dibuat keringat dingin karena Kean disebut bakal segera bergabung dengan Fulham yang berani menawarinya waktu bermain lebih banyak ketimbang Juventus.

Hanya saja, AC Milan tampaknya kepentok dengan harga yang diminta Juventus di angka 40 juta euro atau sekitar 654,35 miliar rupiah.

"Juventus meminta 40 juta Euro untuk Kean. AC Milan dan Sevilla berminat, tetapi yang paling dekat adalah Fulham," tertulis di laman Milan Posts.

Di sisi lain, ada kans Rafael Leao dicomot Liverpool pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang sebagai suksesor Mohamed Salah.