Liga Champions

Benjamin Pavard Girang Inter Milan Cuma Imbang di Liga Champions, Downgrade Mental?

Jumat, 22 September 2023 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© inter.it
Rekrutan baru, Benjamin Pavard, tetap girang meskipun Inter Milan hanya meraih hasil imbang lawan Real Sociedad pada match pertama Liga Champions. Copyright: © inter.it
Rekrutan baru, Benjamin Pavard, tetap girang meskipun Inter Milan hanya meraih hasil imbang lawan Real Sociedad pada match pertama Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rekrutan baru, Benjamin Pavard, tetap girang meskipun Inter Milan hanya meraih hasil imbang lawan Real Sociedad pada match pertama Liga Champions.

Pada penyisihan Grup D Liga Champions 2023/2024 antara Real Sociedad vs Inter Milan yang dihelat di Reale Arena, Kamis (21/09/23), skor akhir 1-1 untuk kedua tim.

Tuan rumah Real Sociedad unggul lebih dulu lewat gol Brais Mendez pada menit ke-4, setelah Bastoni lakukan blunder. I Nerazzurri justru kesulitan menyerang pada babak pertama.

Inter Milan sempat mencetak gol pada menit ke-79 lewat sontekan Marcus Thuram, tetapi gol itu dianulir karena Lautaro Martinez yang memberi assist lebih dulu terjebak off-side.

Inter Milan akhirnya benar-benar sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-87 lewat gol Lautaro Martinez.

Mendapat umpan Davide Frattesi, Lautaro Martinez yang berdiri di tiang jauh, sukses menjebloskan bola menjadi gol. Skor akhir imbang 1-1 untuk kedua tim.

Laga ini juga menjadi ajang debut bagi bek anyar Inter Milan, Benjamin Pavard, di Liga Champions dengan seragam I Nerazzurri.

Meski sempat kebobolan cepat, Benjamin Pavard mengaku puas ketika akhirnya Inter Milan dapat mencuri satu poin dari markas Real Sociedad di pentas Liga Champions.

Hasil ini membawa Inter Milan menduduki peringkat ke-2 di klasemen sementara Grup D, sementara itu Real Sociedad bertengger di peringkat 3 meski sama-sama meraih 1 poin.

Benjamin Pavard menganggap ini adalah awal yang bagus untuk menatap laga berikutnya, di mana Inter akan berjumpa Benfica pada 4 Oktober mendatang.