Liga Champions

Hasil Liga Champions Real Sociedad vs Inter Milan: Nerazzurri Bawa 1 Poin

Kamis, 21 September 2023 04:11 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Vincent West
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez berusaha merebut bola dari kaki pemain Real Sociedad di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Vincent West
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez berusaha merebut bola dari kaki pemain Real Sociedad di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Inter Milan gagal melanjutkan tren positifnya saat ditahan imbang tuan rumah Real Sociedad di Liga Champions.

Betandang ke Stadion Anoeta, Inter Milan hanya bisa membawa pulang 1 poin usai bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad.

Real Sociedad sempat unggul lebih dahulu melalui gol cepat Brais Mendez menit ke-4 lewat tembakan dari luar kotak penalti. Gol ini berawal dari upaya Inter membangun permainan dari belakang yang gagal.

Alessandro Bastoni mendapat tekanan dari Mikel Oyarzabal dan Brais Mendez di depan kotak penalti dan kehilangan bola. Mendez kemudian melepaskan tembakan untuk menaklukkan Yann Sommer.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Inter Milan baru bisa membuat gol di penghujung babak kedua tepatnya menti ke-87 melalui Lautaro Martinez.

Frattesi melepaskan umpan mendatar ke arah tiang jauh di mana Martinez menyambutnya dengan sepakan kaki kiri. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Inter Milan pun gagal melanjutkan tren kemenangan mereka yang sudah diraih pada empat pertandingan sebelumnya. 

Dengan hasil ini, Inter untuk sementara berbagi posisi kedua dengan Real Sociedad di klasemen Grup D dengan satu poin. Mereka tertinggal dua poin dari Red Bull Salzburg yang menang 2-0 atas Benfica.

Selanjutnya Inter Milan bakal menjamu Benfica di San Siro pada 04 Oktober mendatang, lalu Real Sociedad bertandang ke markas RB Salzburg pada 03 Oktober nanti.