Liga Champions

Inter Milan Kena Musibah Jelang Debut Liga Champions Kontra Real Sociedad

Rabu, 20 September 2023 18:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Inter Milan kena musibah jelang matchday pertama Grup D Liga Champions 2023/24 saat melawan Real Sociedad lantaran tak diperkuat gelandang Hakan Calhanoglu. Copyright: © Getty Images
Inter Milan kena musibah jelang matchday pertama Grup D Liga Champions 2023/24 saat melawan Real Sociedad lantaran tak diperkuat gelandang Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COM – Inter Milan kena musibah jelang matchday pertama Grup D Liga Champions 2023/24 saat melawan Real Sociedad lantaran tak diperkuat gelandang Hakan Calhanoglu.

Duel panas antara Real Sociedad vs Inter Milan sendiri berlangsung pada Kamis (21/09/23) pukul 02.00 WIB di Stadion Anoeta.

Sebagaimana dilansir dari laman Football Italia, Hakan Calhanoglu tidak masuk dalam skuad Inter Milan melawan Real Sociedad  karena dipapar cedera.

Gelandang kelahiran 8 Februari 1994 itu pun juga tak tampak dalam rombongan Inter Milan saat terbang menuju kota Sociedad dari Bandara Malpensa Kota Milan, Selasa (19/09/23) malam WIB.

Menurut FCInterNews, Hakan Calhanoglu rupanya mengalami masalah pada otot aduktor paha kirinya. Disebutkan otot kirinya mengalami kelelahan usai menjalani laga panas melawan AC Milan pekan lalu.

Tidak disebutkan seberapa serius cedera yang dialami oleh Hakan Calhanoglu tersebut. Namun yang jelas, dia dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions saat Inter Milan melawan Real Sociedad.

“Hakan Calhanoglu dipastikan tidak akan bisa diturunkan oleh pelatih Simon Inzaghi untuk pertandingan Inter di Liga Champions melawan Real Sociedad karena cedera paha kiri,” demkian pernyataan resmi klub.

Sebelum Hakan Calhanoglu, Inter Milan sebenarnya sudah dipastikan tidak akan bisa memainkan Juan Cuadraro yang juga terkena cedera.

Tentu saja kehilangan Hakan Cahanoglu menjadi sebuah kerugian bagi Inter Milan yang sedang dalam misi meraih poin penuh di laga perdana Liga Champions musim ini melawan Real Sociedad.