Bursa Transfer

Moncada 'Ngamuk' AC Milan Bakal Belanja Bek di Januari Buntut Dibantai Inter

Senin, 18 September 2023 11:22 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Geoffrey Moncada ‘ngamuk’ sehingga AC Milan bakal belanja bek di bursa transfer Januari 2024 seusai dibantai Inter Milan di laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Geoffrey Moncada ‘ngamuk’ sehingga AC Milan bakal belanja bek di bursa transfer Januari 2024 seusai dibantai Inter Milan di laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

INDOSPORT.COM – Geoffrey Moncada ‘ngamuk’ sehingga AC Milan bakal belanja bek pada bursa transfer Januari 2024 seusai dibantai Inter Milan di laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Pertahanan AC Milan tampak boncos buntut tak bisa dimainkannya dua bek andalan mereka kontra Inter Milan sehingga kemungkinan besar Geoffrey Moncada akan belanja pemain lagi pada bursa transfer musim dingin nanti.

Maka dari itu, Rossoneri mau tak mau harus menerima kekalahan telak 5-1 atas rival sekotanya itu pada Sabtu (16/09/23) di Giuseppe Meazza.

Milan sendiri awalnya sempat melawan ketika Rafael Leao mencetak gol untuk mempertipis kedudukan menjadi 2-1, tetapi absennya Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori sungguh berdampak buruk bagi tim.

Calciomercato melaporkan bahwa manajemen AC Milan memang lebih fokus menambah amunisi di lini tengah dan serang mereka pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Geoffrey Moncada pastinya tak ingin mengulangi kesalahan yang sama pada Januari 2024 nanti sehingga Tim Merah Hitam kemungkinan akan menggaet satu atau dua bek anyar saat bursa transfer sudah buka.

Fode Ballo-Toure dipinjamkan ke Fulham pada tenggat waktu bursa transfer musim panas 2023 dan Mattia Caldara masih berada dalam skuad Milan yang membuat manajemen klub tak sempat mencari penggantinya.

Rossoneri memang menggaet Marco Pellegrino, tetapi bek asal Argentina itu hadir untuk mengisi hengkangnya Matteo Gabbia yang hengkang ke Villarreal.

Ya, untung saja manajemen AC Milan segera bertindak untuk mencari bek anyar pada bursa transfer musim dingin nanti walaupun seharusnya mereka menggaet beberapa bek pada musim panas lalu.

Lantas siapa kira-kira bek yang bisa digaet AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2023 nanti?