Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Segel Jonathan David, Alasan 2 Striker Gagal Gabung

Minggu, 17 September 2023 16:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibuka dengan keinginan untuk menyegel jasa penyerang Lille, Jonathan David. Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibuka dengan keinginan untuk menyegel jasa penyerang Lille, Jonathan David.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibuka dengan keinginan untuk menyegel jasa penyerang Lille, Jonathan David.

Dilaporkan oleh Calciomercato, keinginan AC Milan menyegel cepat jasa Jonathan David datang dari CEO nya sendiri, yakni Giorgio Furlani.

Keinginan ini tak lepas banyaknya minat yang datang untuk penyerang berusia 23 tahun itu, setidaknya dalam dua bursa transfer ke depan pada Januari dan Juni 2024.

Sejatinya, AC Milan sudah punya tiga penyerang saat ini, yakni Olivier Giroud, Noah Okafor, dan Luka Jovic. Bahkan dua nama terakjir baru datang di musim panas 2022 lalu.

Tetap saja adanya tiga penyerang itu dan dua penyerang lainnya seperti Divock Origi dan Lorenzo Colombo tak membuat AC Milan puas.

Menyadari ketidakpuasannya itu, AC Milan ingin bergerak cepat mencari kesepakatan dengan Jonathan David sebelum bursa transfer dibuka.

Didalangi oleh Furlani, AC Milan akan menjajaki pembicaraan dengan Lille guna mencapai kesepakatan untuk transfer pemain berpaspor Kanada itu.

Lalu, jika kesepakatan soal harga tercapai, AC Milan akan meminta jaminan ke Lille agar menjual Jonathan David saat bursa transfer dibuka.

Kemungkinan besar, AC Milan baru akan mendatangkan Jonathan David di musim panas 2024, agar nilai transfernya yang sebesar 60 juta euro bisa berkurang.

Sejatinya AC Milan tak perlu sibuk menyegel jasa Jonathan David saat ini andai dua striker incarannya, yakni Nicolas Jackson dan Antonio Sanabria tak membelot dan tak ditahan klubnya.