Liga Champions

Prediksi Liga Champions AC Milan vs Newcastle: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Minggu, 17 September 2023 13:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions Grup F antara AC Milan vs Newcastle United, Selasa (17/09/23) pukul 23.30 WIB, di San Siro. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions Grup F antara AC Milan vs Newcastle United, Selasa (17/09/23) pukul 23.30 WIB, di San Siro.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Champions Grup F antara AC Milan vs Newcastle United, Selasa (17/09/23) pukul 23.30 WIB, di San Siro.

Pertandingan perdana Liga Champions musim 2023/2024 antara AC Milan vs Newcastle United ini tentu saja layak untuk disaksikan.

Rossoneri sendiri akan menjalani musim ketiganya secara berturut-turut tampil di kancah Liga Champions walaupun harus tergabung di grup neraka bersama Paris Saint-Germain (PSG), Borussia Dortmund, dan Newcastle United.

Anak asuh Stefano Pioli tersebut dirasa lebih diunggulkan dalam partai menghadapi The Magpies karena mereka sudah terbiasa bermain di Liga Champions.

Terlebih lagi, AC Milan sukses menempuh semifinal Liga Champions pada musim 2022/2023, sebelum akhirnya kandas di tangan Inter Milan.

Pertandingan Liga Champions kontra Newcastle ini kiranya juga akan menjadi pelampiasan Milan setelah baru saja dihajar Nerazzurri lagi di laga lanjutan Liga Italia dengan skor 5-1.

Sementara itu, Newcastle United bakal menjalani partai Liga Champions pertama mereka setelah absen selama 21 tahun sejak 2002/2003.

Saat itu, The Magpies tak bisa berbuat banyak di fase grup karena tergabung bersama Inter Milan, Barcelona, dan Bayer Leverkusen.

Pasukan Eddie Howe sendiri saat ini terseok-seok di peringkat ke-11 klasemen Liga Inggris musim ini dengan raihan enam angka saja dari lima pertandingan.

Maka dari itu, AC Milan bisa memanfaatkan keterpurukan Newcastle United untuk bisa mencuri tiga poin dari tangan Miguel Almiron cs di Liga Champions.