Liga Italia

Inzaghi Langsung Beri "Hadiah Istimewa" ke Marcus Thuram Efek Inter Bantai AC Milan

Minggu, 17 September 2023 10:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Claudia Greco
Simone Inzaghi langsung memberi
Simone Inzaghi langsung memberi "hadiah istimewa" ke Marcus Thuram usai Inter Milan menghajar AC Milan di Giuseppe Meazza di pekan ke-4 Liga Italia (Serie A) 2023/24.

INDOSPORT.COM - Simone Inzaghi langsung memberi "hadiah istimewa" ke Marcus Thuram usai Inter Milan menghajar AC Milan di Giuseppe Meazza di pekan ke-4 Liga Italia (Serie A) 2023/24.

Inter Milan berhasil membantai AC Milan pada Sabtu (16/09/23) dengan skor 5-1. Di laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut, Marcus Thuram mencetak gol pada menit 38'.

Meski hanya mencetak satu gol (tidak seperti Henrikh Mkhitaryan yang melesakkan dua gol), tapi Thuram mendapat perhatian khusus dari Simone Inzaghi.

Melansir dari FC Inter News, pelatih Inter memberikan "hadiah istimewa", yakni harapan agar sang pemain bisa terus konsisten dalam performa dan penampilannya yang artinya ia akan selalu diandalkan. 

"Itu adalah gol yang sangat indah (gol dari Thuram). Semua gol di laga tersebut luar biasa, dan gol Marcus datang di saat kami membutuhkannya," ucap Inzaghi.

"Sekarang, dia harus seperti itu terus. Semua pemain tampil bagus. Mereka bisa menjaga fokus. Mereka harus konsisten."

"Kami percaya bahwa kami mampu dan para pemain sudah melakukan yang terbaik. Para pemain pengganti juga hebat."

"Setelah kami unggul 2-1, mereka (pemain pengganti), bisa langsung memberi kontribusi yang nyata. Mereka menunjukkan semangat yang tinggi," tutupnya.

Dengan kemenangan 5-1 atas AC Milan, Inter makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan 12 poin, hasil dari 4 kali menang dan menorehkan 13 gol serta baru 1 kali kebobolan.

Sementara itu, AC Milan turun ke posisi tiga, digusur oleh Juventus yang berhasil memetik tiga poin atas Lazio dengan skor 3-1.