Liga Italia

Stefano Pioli Pantang Minta Maaf Usai Bikin AC Milan Dihajar Inter 1-5

Minggu, 17 September 2023 08:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menolak meminta maaf kepada penggemar setelah timnya kalah dari Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menolak meminta maaf kepada penggemar setelah timnya kalah dari Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menolak meminta maaf kepada penggemar setelah timnya kalah 1-5 dari Inter Milan dalam laga Liga Italia bertajuk Derby della Madonnina.

AC Milan menelan kekalahan derbi kelima secara beruntun saat bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/09/23) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan sukses membobol gawang Rossoneri berkat gol dari Henrikh Mkhitaryan (5',69), Marcus Thuram (38'), Hakan Calhanoglu (79'), dan Davide Frattesi (90+3).

Kemudian AC Milan hanya mampu mencetak gol semata wayang lewat Rafael Leao pada menit ke-57.

Ini menjadi kekalahan perdana bagi pasukan Stefano Pioli, setelah sebelumnya mendulang tiga kemenangan beruntun di ajang Liga Italia 2023-2024.

Penggemar AC Milan tentu saja marah dengan  hasil tersebut. Pasalnya, kekalahan ini menandai Rossoneri kalah start dari Inter dalam persaingan gelar juara.

Namun Stefano Pioli seolah-olah mengabaikan kemarahan para penggemar karena dia pun sama kecewanya dengan mereka karena kekalahan ini.

“Saya tidak mau meminta maaf kepada para penggemar. Apakah menurut kalian kami sengaja mengalah 5-1 dari Inter Milan dan kalah dalam derby?” tutur Stefano Pioli usai pertandingan dilansir dari Football Italia.

“Kami kecewa, sama seperti para penggemar. Anda tidak hanya boleh meminta maaf jika Anda melakukan kesalahan dengan sengaja lanjutnya,” tambahnya.

Kekalahan 1-5 dari Inter Milan kali ini membuat AC Milan tidak hanya kalah dalam lima derbi beruntun tetapi juga kebobolan 12 kali dan baru mampu mencetak 1 gol.