Liga Champions

Prediksi Liga Champions Real Sociedad vs Inter Milan: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Rabu, 20 September 2023 08:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Sociedad vs Inter Milan (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Sociedad vs Inter Milan (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Champions antara Real Sociedad vs Inter Milan pada Kamis (21/09/2023) dini hari WIB, serta perkiraan pemain, H2H dan live streaming laga tersebut.

Bertanding di Stadion Anoeta dalam matchday pertama penyisihan grup D Liga Champions 23/24, sang tuan rumah Real Sociedad langsung hadapi lawan berat, Inter Milan.

Melihat dari pencapaian musim lalu, Inter Milan sebagai finalis memang sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang kontra Real Sociedad.

Apalagi Inter Milan sedang dalam tren positif, setelah dalam empat pertandingan terakhir di Liga Italia belum pernah telan kekalahan dan selalu menang.

Bahkan pada pekan terakhir, Inter Milan sukses menang besar 5-1 ketika menghadapi tim rival, AC Milan dalam derby della madonnina

Berbanding terbalik dengan kondisi Real Sociedad, yang di laga sebelumnya baru saja telan kekalahan 2-1 dari Real Madrid di Liga Spanyol.

Real Sociedad juga tidak dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini, lantaran baru meraih satu kemenangan dari lima pertandingan yang dijalani di La Liga.

Catatan tersebut semakin diperparah dengan fakta bahwa Real Sociedad selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 2 laga terakhirnya.

Lemahnya pertahanan tim tuan rumah dipastikan membuat Inter Milan yang punya lini depan mematikan, bakal bergerilya membombardir gawang Real Sociedad.

Dalam empat pertandingan terakhirnya, Inter Milan sangat perkasa perihal mencetak gol. Tercatat, anak asuh Simone Inzaghi tersebut torehkan 9 gol dari empat laga serta cuma kebobolan 1 gol di Serie A.