In-depth

5 Pemain Inter Milan yang Langsung Cetak Gol di Debut Derby della Madonnina

Senin, 18 September 2023 10:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Henrikh Mkhitaryan saat mencetak gol di laga Inter vs AC Milan Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Henrikh Mkhitaryan saat mencetak gol di laga Inter vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Meksi baru pertama kali jalani laga debut di Derby della Madonnina Liga Italia, namun para pemain Inter Milan berikut sukses tampil gemilang bahkan sukses cetak gol ke gawang AC Milan.

Inter Milan sendiri baru saja melanjutkan tren positif mereka di Liga Italia 23/24 dengan menang telak 5-1 atas AC Milan pada pekan keempat, Sabtu (16/09/2023) lalu.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, tim tuan rumah Inter Milan sudah langsung mencetak gol saat pertandingan baru berjalan lima menit lewat aksi Henrikh Mkhitaryan.

Kemudian mampu digandakan Marcus Thuram jelang babak pertama berakhir. Pada babak kedua, AC Milan sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Rafael Leao.

Akan tetapi, gol tersebut malah membuat para pemain Inter Milan mengamuk dan mencetak tiga gol balasan di sepanjang sisa babak kedua.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 5-1 tetap bertahan dan membuat Inter Milan sukses amankan kemenangan keempat beruntun mereka di Liga Italia musim ini.

Selain itu, Inter Milan juga mampu menjaga rekor selalu menang saat hadapi AC Milan dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang.

Khusus pada pertandingan semalam, ada beberapa pemain anyar Inter Milan yang didatangkan musim panas kemarin yang sukses unjuk gigi pada laga derby Milan perdananya.

Salah satunya adalah Marcus Thuram yang mampu cetak gol pertama buat Inter Milan saat melakoni derby della Madonnina kontra AC Milan.

Selain Marcus Thuram, ada beberapa pemain Inter Milan lain yang juga bisa cetak gol pada debut derby della Madonnina mereka. Siapa sajakah pemain tersebut? Berikut INDOSPORT mengulas: