Liga Italia

Henrikh Mkhitaryan Jemawa Inter Scudetto Liga Italia Usai Bantai AC Milan

Minggu, 17 September 2023 05:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, jemawa timnya raih Scudetto Liga Italia (Serie A) 2023/2024 usai bantai AC Milan, Sabtu (16/09/23) malam WIB. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, jemawa timnya raih Scudetto Liga Italia (Serie A) 2023/2024 usai bantai AC Milan, Sabtu (16/09/23) malam WIB. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, jemawa timnya raih Scudetto Liga Italia (Serie A) 2023/2024 usai bantai AC Milan, Sabtu (16/09/23) malam WIB.

Henrikh Mkhitaryan jadi bintang pada laga pekan ke-4 Liga Italia 2023/2024 antara Inter Milan kontra AC Milan yang tersaji di Giuseppe Meazza.

Hal tersebut dikarenakan Henrikh Mkhitaryan menyumbangkan torehan 2 gol dalam kemenangan Inter Milan atas AC Milan, dengan skor 5-1.

Bahkan, Mkhitaryan mampu menorehkan assist untuk gol terakhir Inter Milan yang dicetak oleh Davide Frattesi di menit ke-90+3.

Oleh sebab itu, Henrikh Mkhitaryan secara tidak langsung membawa Inter Milan semakin mantap bertengger di puncak klasemen Liga Italia musim ini.

Saat ini, Inter Milan menempati peringkat 1 dengan mengumpulkan perolehan 12 poin. Mkhitaryan cs memiliki selisih 2 poin dengan Juventus di bawahnya.

Inter Milan untuk sementara waktu ini menjadi satu-satunya tim yang mengoleksi 4 kemenangan dalam 4 laga yang dilakoni di Liga Italia 2023/2024.

Maka tak ayal jika Henrikh Mkhitaryan lantas percaya diri bahwa Inter Milan semakin dekat menuju ke tangga juara Liga Italia.

"Kami sangat senang, apalagi saya. Hal yang terpenting adalah Inter Milan bisa menang agar bisa mencapai tujuan (juara Liga Italia)," ujar Henrikh Mkhitaryan dikutip dari DAZN.

Selain itu, Henrikh Mkhitaryan tak lupa membongkar kunci keberhasilan Inter Milan mempermalukan AC Milan pada pekan ke-5 Liga Italia musim ini.