Liga Italia

Juventus Kejang-kejang Ditinggal Cedera Panjang Alex Sandro di Liga Italia

Jumat, 22 September 2023 22:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, kejang-kejang ditinggal Alex Sandro karena mengalami cedera dalam jangka waktu yang panjang. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, kejang-kejang ditinggal Alex Sandro karena mengalami cedera dalam jangka waktu yang panjang.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, kejang-kejang ditinggal Alex Sandro karena mengalami cedera dalam jangka waktu yang panjang.

Hal tersebut dikarenakan Alex Sandro merupakan salah satu pemain Juventus yang sangat diandalkan, khususnya di Liga Italia.

Namun, Alex Sandro justru mendapatkan nasib sial karena mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama Juventus.

Sebelumnya, Sandro telah memainkan laga bersama Juventus melawan Udinese dan Bologna, meski dirinya absen saat menghadapi Empoli dan Lazio.

Dilansir dari Italian Football TV, bek kelahiran Brasil pada 26 Januari 1991 tersebut kini tengah menderita cedera hamstring.

Cedera yang dialami Alex Sandro membuat dia harus absen dalam beberapa pertandingan yang dilakoni oleh Juventus.

Tercatat, Sandro harus menyaksikan Juventus menghadapi Sassuolo, Lecce, Atalanta, Torino, AC Milan, dan Hellas Verona, di Liga Italia 2023/2024 dari pinggir lapangan.

Dengan kata lain, Alex Sandro akan absen selama 45 hari, dan dilaporkan baru bisa kembali pada 5 November 2023.

"Alex Sandro akan absen selama 45 hari karena cedera. Dia bisa kembali pada 5 November vs Fiorentina," tulis laporan yang dikutip dari Italian Football TV.

Lantas siapa sosok yang disiapkan oleh Juventus untuk menggantikan Alex Sandro dalam menjalani Liga Italia 2023/2024?