Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Kehilangan Dusan Vlahovic dan Serius Incar Pemuda Ekuador

Jumat, 22 September 2023 15:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© juventus
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna menit ke 80' pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna menit ke 80' pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia, Juventus, yang disebut bisa saja kehilangan Dusan Vlahovic dan tengah mengincar pemuda dari Ekuador.

Juventus belakangan dikabarkan terus berusaha menjual bintangnya, yaitu Dusan Vlahovic yang diminati oleh Chelsea dan Real Madrid.

Selain Chelsea dan Real Madrid, raksasa Liga Inggris, Arsenal juga disebut berminat mendatangkan Vlahovic.

Hanya saja, Juventus dikabarkan menjual Dusan Vlahovic dengan harga mahal, sehingga Chelsea dan Real Madrid masih mengatur rencana.

Kabarnya, Vlahovic bisa dijual oleh Juventus dengan harga 60 juta euro yang tentu saja tak terlalu berat untuk Chelsea ataupun Real Madrid, seperti dilansir dari Fichajes.

Dusan Vlahovic sendiri memang dibutuhkan oleh Chelsea untuk mengisi lini depan yang belakangan hanya mengandalkan Nicolas Jackson.

Hanya saja, Vlahovic pun dipertahankan oleh Juventus dan belakangan mampu tampil produktif di Liga Italia.

Sebelumnya, Dusan Vlahovic memang dikabarkan akan hengkang dari Juventus sejak bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Namun, Juventus kemudian tak mendapatkan pembeli yang tepat, selepas dikabarkan akan melakukan pertukaran dengan Chelsea untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

Selain kabar soal penjualan Dusan Vlahovic, Juventus juga disebut akan mendatangkan pemuda Ekuador, Oscar Zambrano.