Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs West Ham: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 22 September 2023 19:10 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs West Ham United, Minggu (24/09/23) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs West Ham United, Minggu (24/09/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs West Ham United, di Anfield, Minggu (24/09/23) malam WIB.

Liverpool membawa bekal menjanjikan ke Liga Inggris akhir pekan ini dengan memenangkan laga kontra LASK di Liga Europa, Jumat (22/09/23).

Tiga gol yang tercipta di laga tersebut pun masing-masing dilesatkan oleh tiga penyerang mereka: Luis Diaz, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah.

Di sisi lain, West Ham United juga bukan tanpa bekal kuat menghadapi agenda mereka di Liga Inggris akhir pekan ini.

The Hammers pun baru saja memenangkan pertandingan Liga Europa menghadapi Backa Topola lewat skor 3-1 pada hari yang sama The Reds menekuk LASK.

Meski begitu, Liverpool nampaknya masih akan dijagokan untuk memenangkan partai hari Minggu tadi. Mereka punya catatan yang lebih baik dari West Ham United.

Kedua tim saat ini sama-sama sudah melakoni lima pertandingan di Liga Inggris 2023/2023. Hanya saja, Liverpool unggul dengan empat kali kemenangan.

Mohamed Salah bermain imbang satu kali dan belum terkalahkan. Sementara itu, West Ham United menang tiga kali, imbang satu kali dan kalah satu kali.

Pasukan inti Liverpool juga mendapat istirahat yang cukup setelah Jurgen menurunkan banyak pemain pelapis di laga kontra LASK.

Jika bermain dengan kekuatan penuh, Liverpool bisa dengan mudah mengalahkan West Ham United, termasuk dengan rentang skor seperti 3-0 atau 3-1.