Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Chalobah Kemungkinan Tinggalkan The Blues

Jumat, 22 September 2023 21:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Reuters/Andrew Boyers
Trevoh Chalobah, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Trevoh Chalobah, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, kembali menjadi sorotan salah satunya terkait kabar Trevoh Chalobah yang akan meninggalkan The Blues.

Sang pakar bursa transfer, Fabrizio Romano telah mengunggah kabar terkini di media sosial, terkait Trevoh Chalobah yang kemungkinan bakal meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sebelumnya, Bayern Munchen tertarik untuk mendatangkan Trevoh Chalobah. Selain itu, dia juga menjadi buruan Nottingham Forest, tetapi akhirnya tim urung melanjutkan proses transfer karena sang pemain cedera.

Saat ini Trevoh Chalobah memang sedang mengalami cedera paha, lalu beredar kabar jika ia tidak akan diandalkan oleh Pochettino meski nantinya pulih dan akan dijual Januari nanti.

Namun, Mauricio Pochettino membantah 'membekukan' Chalobah. Pemain berusia 24 tahun itu masih masuk dalam skema permainan Chelsea.

"Trevoh Chalobah, masih diperkirakan akan meninggalkan Chelsea pada bulan Januari — Pochettino membantah bek tengah asal Inggris ini 'dibekukan' setelah kepindahannya ditolak pada hari batas waktu tetapi perasaannya jelas," tulis Fabrizio melalui akun media sosial X, Jumat (22/09/23).

"Chalobah tertarik untuk pindah ke Bayern di minggu-minggu terakhir jendela musim panas – dia menolak Nottingham Forest," jelasnya.

Sebelumnya, Mauricio Pochettino juga memprotes petinggi Chelsea yang sesumbar ingin menjual Trevoh Chalobah di bursa transfer musim dingin mendatang.

"Mauricio Pochettino Peringatkan Pemilik Chelsea tentang Trevoh Chalobah," tertulis dalam headline 90min, Jumat (15/9/23) waktu setempat.

"Ya, tentu saja (Trevoh Chalobah masih ada dalam rencana). Saya lah Chelsea. Saya pelatihnya. Masa depan (Chalobah) ada di sini, dia ada dalam rencana kami. Tidak ada yang berhak memutuskan itu selain saya. Dia akan terlibat," tegasnya.