Liga Inggris

Tips FPL Gameweek 6: Gaet Julian Alvarez Lalu Buang Nicolas Jackson dan Aset Chelsea

Jumat, 22 September 2023 15:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Tips FPL pekan ke-6 Liga Inggris musim 2023/2024 ketika aset dari Chelsea harus dibuang dan mendatangkan Julian Alvarez demi mendapatkan banyak poin.(Foto: Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Tips FPL pekan ke-6 Liga Inggris musim 2023/2024 ketika aset dari Chelsea harus dibuang dan mendatangkan Julian Alvarez demi mendapatkan banyak poin.(Foto: Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM – Tips FPL gameweek (GW) ke-6 Liga Inggris musim 2023/2024 ketika aset dari Chelsea harus dibuang dan mendatangkan Julian Alvarez demi mendapatkan banyak poin.

Seperti diketahui, Liga Inggris akan memasuki GW 6 dan beberapa tim akan berlaga di pertandingan besar.

Hanya saja, untuk para pemain Fantasy Premier League (FPL) ada beberapa pertimbangan yang layak untuk dipikirkan.

Hal ini terutama soal pemain-pemain yang akan dimasukkan dalam skuad FPL dan mengganti pemain yang tampil kurang menawan.

Seperti diketahui, Newcastle United menjadi salah satu klub yang menurut Irish Mirror berpotensi untuk menyumbang poin.

Meskipun belakangan sudah kalah 3 kali dari 5 pertandingan, The Magpies tak beruntung ketika lebih awal harus menghadapi Liverpool dan Manchester City.

Kemudian, Newcastle United bisa menyumbang pemain yang tampil bagus di lini belakang dalam pertandingan tersebut.

Beberapa pemain yang bisa didatangkan dari Newcastle United, yaitu Kieran Trippier, Sven Botman, dan Fabian Schar bisa dipilih.

Salah satunya karena Rico Henry dari Brentford cedera dan bisa diganti dengan beberapa pemain lain yang harganya setara.

Trio lini belakang Newcastle United, Trippier, Botman, dan Schar, kemudian bisa dijadikan pilihan untuk menggantikan Rico Henry atau bahkan Matty Cash.