Liga Inggris

Manchester United Kedatangan 4 'Pemain Baru' Lawan Burnley, Ten Hag Jangan Alasan Lagi

Sabtu, 23 September 2023 15:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kembali akan memainkan Raphael Varane, Mason Mount, Sofyan Amrabat, dan Harry Maguire dalam laga melawan Burnley. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kembali akan memainkan Raphael Varane, Mason Mount, Sofyan Amrabat, dan Harry Maguire dalam laga melawan Burnley. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United kembali akan memainkan Raphael Varane, Mason Mount, Sofyan Amrabat, dan Harry Maguire dalam laga melawan Burnley.

Manchester United belakangan sempat kehilangan banyak pemain dalam tiga laga belakangan, mulai dari pertandingan melawan Arsenal.

Selain soal pemain baru yang tidak diturunkan, Manchester United juga kehilangan beberapa pemain utama.

Harry Maguire dan Raphael Varane menjadi dua bek tengah yang membuat pasukan Manchester United tak tampil maksimal.

Sebab, pelapis Manchester United belakangan kekurangan pemain, sehingga tak banyak pilihan yang dibuat oleh Erik ten Hag.

Salah satunya kemudian membuat Manchester United kalah dari Bayern Munchen dengan skor 3-4 dan kekurangan pemain.

Manchester United sendiri juga masih menunggu penampilan Sofyan Amrabat yang kemudian sudah melakukan latihan individu.

Amrabat sudah tak turun dalam pertandingan melawan Arsenal dan kemudian kembali tak dimainkan dalam laga melawan Brighton, serta Bayern Munchen.

“Seperti yang Anda ucapkan, Harry Maguire sudah terlihat dalam sesi latihan lagi, tetapi Varane juga akan ikut berlatih,” ujar Ten Hag dilansir dari Manchester Evening News.

“Varane akan belatih, Amrabat juga, dan Mason Mount belakangan sudah tampil cukup bagus, tetapi mungkin belum bermain dalam jangka panjang,” ujar Ten Hag.