Liga 1

Persija Resmi Ditinggal Marko Simic Jelang Lawan Bali United di Liga 1

Sabtu, 23 September 2023 21:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Persib pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di stadion Patriot, Sabtu (02/09/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Persib pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di stadion Patriot, Sabtu (02/09/23).

INDOSPORT.COM - Kekuatan Persija di lini depan jelang menghadapi Bali United di Liga 1 harus berkurang setelah mereka secara resmi dipastikan tak akan diperkuat Marko Simic.

Marko Simic mengalami cedera betis saat Persija Jakarta menghadapi Persik Kediri di pekan ke-12 Liga 1 2023-2024. Bahkan karena cedera tersebut membuat Marko Simic harus ditarik keluar di menit 30 dan digantikan oleh Sandi Samosir.

Disinggung mengenai cedera Marko Simic, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta mengatakan bahwa Simic sudah meninggalkan Jakarta dan menuju Serbia untuk penyembuhan cederanya.

“Untuk Simic, barusan kontak dan dia kemarin sudah sampai Serbia,” ucap Thomas Doll. 

Thomas Doll menjelaskan bahwa Marko Simic mengalami cedera betis. Namun cedera yang ini berbeda dengan cedera sebelumnya.

“Kemarin Simic cedera betis, tapi sekarang yang cedera betis satunya yang bermasalah. Semoga balik ke sini lebih cepat,” jelas Thomas Doll.

Namun meski Marko Simic harus meninggalkan Persija JAkarta, ada kabar baik lainnya. Yakni kondisi Riko Simanjuntak yang sudah sembuh dari cedera.

Bahkan Thomas Doll mengatakan bahwa Riko Simanjuntak sudah bisa bermain saat melawan Bali United di laga besok malam.

“Untuk Riko (Simanjuntak) sudah berlatih sejak tiga hari terakhir. Saya harap Riko tidak harus pikirkan cedera yang dialaminya.”

“Tapi besok tetap masuk dalam skuad. Namun apa starter atau tidak, nanti diputuskan,” tukas dia.

Sebagai informasi, Persija Jakarta bakal menghadapi Bali United di pekan ke-13 Liga 1 2023-2024. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Minggu (24/09/23) mulai pukul 19:00 WIB.