Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Reece James jadi Tumbal, Ivan Toney Ngebet Didatangkan

Sabtu, 23 September 2023 19:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Dylan Martinez
Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan potensi Reece James jadi tumbal, dan Ivan Toney masuk incaran. Copyright: © Reuters/Dylan Martinez
Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan potensi Reece James jadi tumbal, dan Ivan Toney masuk incaran.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan potensi Reece James jadi tumbal, dan Ivan Toney masuk incaran.

Pada bursa transfer tahun depan, Chelsea sudah siap memperbaiki skuadnya dengan mendepak dan mengincar sejumlah pemain bintang.

Dilansir dari Team Talk, Chelsea disebut-sebut sedang mengincar pemain andalan Real Madrid (Liga Spanyol), Federico Valverde.

Untuk mendatangkan Federico Valverde, Chelsea memiliki langkah cerdas dengan ‘menumbalkan’ Reece James sebagai barter mereka ke Real Madrid.

Pasalnya Reece James sendiri menjadi pemain incaran Real Madrid sejak musim lalu, tetapi batal didapatkan karena kendala nilai jual.

Di kondisi lain, Real Madrid disebut-sebut juga tidak akan keberatan untuk melepas Federico Valverde dengan mahar 69,4 juta pound, dan Chelsea menilai Reece James punya nilai yang setara.

Jika barter murni tanpa tambahan dana antara Reece James dan Federico Valverde itu jadi dilakukan, langkah tersebut tentu bisa menguntungkan kedua belah pihak.

Meski begitu, sejauh ini memang masih belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Real Madrid dan Chelsea memang sudi melakukan barter antara Reece James dengan Valverde di Januari 2024.

Apalagi memang harus diakui jika baik Reece James maupun Federico Valverde memang menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di timnya saat ini.

Selanjutnya, rumor bursa transfer Chelsea juga diramaikan dengan kabar ketertarikan klub berjuluk The Blues itu untuk mendatangkan Ivan Toney.