Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa: The Blues Keok 0-1

Minggu, 24 September 2023 22:01 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor:
© Reuters/Andrew Couldridge
Hasil pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Aston Villa pada Minggu (24/09/23) yang berakhir kekalahan The Blues dengan skor 0-1. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Hasil pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Aston Villa pada Minggu (24/09/23) yang berakhir kekalahan The Blues dengan skor 0-1.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Aston Villa pada Minggu (24/09/23) yang berakhir kekalahan The Blues dengan skor 0-1.

Bertanding di Stamford Bridge Stadium, Chelsea harus mengakui keunggulan Aston Villa dengan skor 0-1 melalui gol yang dicetak Ollie Watkins (73’).

Dengan hasil ini, Chelsea masih aman di peringkat 14 klasemen dengan mengoleksi 5 poin. Sementara Aston Villa naik ke posisi 6 dengan torehan 12 poin.

Memasuki babak pertama, tuan rumah sebetulnya memiliki peluang untuk mencetak gol melalui tendangan Moises Caicedo. Namun, Emiliano Martinez dengan sigap menghalau bola.

Chelsea tampil cukup baik dengan beberapa peluang. Sayangnya, tak ada satupun yang berhasil membobol gawang lawan jelang berakhirnya babak pertama.

Pada menit ke-44, The Blues hampir unggul melalui tendangan Axel Disasi yang dianulir wasit karena sudah berada di dalam posisi offside.

Memasuki babak kedua, Raheem Sterling mendapat peluang emas pada menit ke-47. Lagi-lagi, Emi Martinez mampu menghalau bola.

Pada menit ke-58, Chelsea harus bermain dengan 10 orang usai Malo Gusto dihadiahi kartu merah oleh wasit usai melakukan pelanggaran keras kepada pemain Aston Villa.

Aston Villa berhasil unggul pada menit ke-73 melalui gol yang dicetak Ollie Watkins yang berhasil ia lesatkan melalui tendangan sudut.

Pertandingan pekan ke-6 Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa berakhir dengan skor 0-1 hingga wasit meniup panjang tanda berakhirnya laga di babak kedua.