Bursa Transfer

Inter Milan Bakal Kehilangan Gelandang Barunya di Bursa Transfer Januari 2024

Minggu, 24 September 2023 08:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal kehilangan pemain mereka, Kristjan Asllani, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2024. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal kehilangan pemain mereka, Kristjan Asllani, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal kehilangan pemain mereka, Kristjan Asllani, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2024.

Melansir FC Inter News, Sassuolo dan Fiorentina pernah menyatakan minat mereka kepada Kristjan Asllani di bursa transfer musim panas 2023.

Namun, sang pemain menolak semua tawaran tersebut dan memilih untuk tetap bertahan bersama Inter Milan sampai detik ini.

Ternyata, alasan Asllani bertahan adalah karena ia diyakini ingin kembali ke mantan klubnya, Empoli, tahun depan. Sebelum membela Inter pada 2022 dan dipermanenkan pada 2023, Asllani memang pemain Empoli.

Di pekan ke-5 Serie A Italia 2023/24, Inter akan menjamu Empoli di Giuseppe Meazza pada Minggu (24/09/23). Asllani dikabarkan tidak akan tampil.

Hal ini semakinmenguatkan prediksi bahwa Kristjan Asllani memang tidak ingin melawan mantan timnya dalam laga tersebut.

Selama bersama Inter atau Nerazzurri, Kristjan Asllani memang kurang cemerlang. Ia kalah saing dengan nama-nama lain seperti Hakan Calhanoglu, Davide Frattesi, dan lain-lain.

Sehingga, kalau Asllani tidak bisa mengalami peningkatan karier bersama Inter, ia akan mendesak manajemen klub untuk memulangkannya ke Empoli.

Tidak tanggung-tanggung, transfer sang pemain bisa terjadi pada bursa transfer Januari 2024. Inter Milan pun harus siap dengan kepergiannya.

Namun, hengkangnya satu gelandang tampaknya tidak akan membawa masalah yang berarti. Sebab, Nerazzurri sudah penuh dengan pemain di lini tengah.