Liga Italia

Juventus Dipermalukan Sassuolo, Massimiliano Allegri Malah Bikin Rekor Tak Penting

Minggu, 24 September 2023 13:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Ronen Zvulun
Massimiliano Allegri malah buat sejarah pribadi di tengah situasi Juventus dipermalukan Sassuolo di laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024. Copyright: © Reuters/Ronen Zvulun
Massimiliano Allegri malah buat sejarah pribadi di tengah situasi Juventus dipermalukan Sassuolo di laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

INDOSPORT.COM – Massimiliano Allegri malah buat sejarah pribadi di tengah situasi Juventus dipermalukan Sassuolo di laga Liga Italia (Serie A) 2023/24.

Juventus secara mengejutkan dibantai Sassuolo dengan skor 4-2 di laga lanjutan Liga Italia 2023/24 pada Sabtu (23/09/23).

Empat gol Sassuolo dilesatkan oleh Armand Lauriente, Domenico Berardi, Andrea Pinamonto, dan gol bunuh diri Federico Gatti.

Sementara itu, dua gol Bianconeri disumbang oleh gol bunuh diri Matias Vina dan Federico Chiesa sebagai gol hiburan.

Menariknya, ditengah situasi Juventus yang dipermalukan Sassuolo, Massimiliano Allegri selaku pelatih Bianconeri malah membuat sejarah pribadi.

Ya, Allegri sebelumnya selalu mengotak-atik susunan pemain Si Nyonya Tua hingga membuat 112 perbedaan secara beruntun di setiap laganya.

Namun, Allegri pada akhirnya baru kali ini memakai susunan pemain yang sama dari laga sebelumnya (vs Lazio) dalam pertandingan kontra Sassuolo.

Selain itu, ini baru pertama kalinya mantan pelatih AC Milan itu membuat susunan pemain sama sejak kedatangannya ke Turin pada musim panas 2021 lalu.

Hal itu mungkin sebetulnya tak lepas dari situasi Juventus yang tak mengikuti kompetisi Eropa. Sehingga, Massimiliano Allegri mungkin tak perlu banyak mengotak-atik strategi.

Terlepas dari rekor pribadi Massimiliano Allegri tersebut, lantas siapa sajakah tiga bintang biang kerok kekalahan Juventus dari Sassuolo di Liga Italia 2023/24.