Bursa Transfer

Juventus Siap Jegal Liverpool dengan Mahar Fantastis demi Gaet Suksesor Paul Pogba

Minggu, 24 September 2023 11:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Juventus sudah menyiapkan proposal menarik untuk menyaingi Liverpool demi Khephren Thuram yang bakal jadi pengganti Paul Pogba di bursa transfer. Copyright: © Getty Images
Juventus sudah menyiapkan proposal menarik untuk menyaingi Liverpool demi Khephren Thuram yang bakal jadi pengganti Paul Pogba di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sudah menyiapkan proposal menarik untuk menyaingi Liverpool demi Khephren Thuram yang bakal jadi pengganti Paul Pogba di bursa transfer.

Juventus sedang menghadapi drama Paul Pogba yang terancam tidak bisa bermain dalam jangka panjang lantaran positif menggunakan doping.

Melansir dari Juve FC, Si Nyonya Tua akhirnya kembali kepada incaran lama mereka, yakni Khephren Thuram dari OGC Nice.

Juventus atau Bianconeri memang sudah cukup santer dikaitkan dengan pemain kelahiran Italia itu di bursa transfer musim panas 2023.

Bianconeri lantas mencoba mendekatinya kembali untuk musim dingin (Januari) 2024 mendatang. Sayangnya, mereka harus bersaing dengan Liverpool.

Klub yang berjuluk The Reds itu memang sangat berambisi untuk memperdalam lini tengahnya. Hal ini terbukti di musim panas 2023, di mana mereka hanya merekrut gelandang.

Kembali ke Juventus, raksasa Serie A Italia itu dilaporkan sudah mempersiapkan dana 30 juta euro untuk dilayangkan kepada pihak Nice.

Namun, angka tersebut masih di bawah harga pasar sang pemain yang mencapai 40 juta euro kalau berdasarkan data dari Transfermarkt.

Bianconeri memang membutuhkan pemain baru yang berkualitas. Selain untuk menggantikan Paul Pogba, juga untuk meningkatkan kualitas tim Massimiliano Allegri tersebut.

Di pekan ke-5 Liga Italia 2023/24, Juventus dibantai Sassuolo dengan skor 2-4. Hal ini menjadi bukti rapuhnya pertahanan mereka.