Bursa Transfer

Terbongkar Sudah Siapa Bintang Prioritas Liverpool untuk Gantikan Mohamed Salah

Minggu, 24 September 2023 10:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Jan Kruger/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan sudah menentukan prioritas mereka untuk jadi suksesor Mohamed Salah di bursa transfer 2024. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan sudah menentukan prioritas mereka untuk jadi suksesor Mohamed Salah di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan sudah menentukan prioritas mereka untuk jadi suksesor Mohamed Salah di bursa transfer 2024.

Liverpool masih terus dihantui pihak Al Ittihad yang sangat berambisi untuk memboyong Mohamed Salah ke Saudi Pro League di bursa transfer 2024.

Selama ini, Liverpool atau The Reds sudah dikaitkan dengan tiga pemain tenar sebagai pengganti Mo Salah. Mereka adalah Federico Chiesa, Rodrygo, dan Rafael Leao.

Ternyata, Team Talk melaporkan bahwa Federico Chiesa dari Juventus sudah ditetapkan sebagai prioritas The Reds untuk mengisi posisi Mohamed Salah.

Chiesa memang merupakan pemain yang rentan cedera, khususnya selama membela Juventus. Namun, dirinya tetap sangat menggiurkan di 'mata' manajemen Liverpool.

Sehingga, The Reds sudah menyusun urutan incaran suksesor Mo Salah. Pertama adalah Chiesa. Kalau gagal, mereka akan mendekati Rafael Leao dari AC Milan.

Leao sendiri dikabarkan sudah bersedia untuk angkat kaki dari San Siro dan gabung ke klub seperti Liverpool atau Real Madrid.

Akan tetapi, Milan memagarinya dengan banderol selangit, yakni 150 juta euro tahun depan. Hal inilah yang jadi penghalang Liverpool mendekatinya.

Kalau Leao gagal didapat, mereka akan beralih ke pemain Madrid yang bernama Rodrygo, meskipun Rodrygo juga dibanderol mahal.

Artinya, hanya Chiesa yang menjadi opsi paling logis sesuai kondisi finansial The Reds. Sehingga, tidak mengherankan kalau mereka menempatkan Chiesa di daftar teratas calon suksesor Mo Salah.