Bursa Transfer

Manchester United Siapkan Tawaran Fantastis untuk Predator Evan Ferguson

Minggu, 24 September 2023 09:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Cziborra
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan menyiapkan tawaran fantastis untuk mengamankan perekrutan Evan Ferguson di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan menyiapkan tawaran fantastis untuk mengamankan perekrutan Evan Ferguson di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan menyiapkan tawaran fantastis untuk mengamankan perekrutan Evan Ferguson di bursa transfer.

Manchester United sudah lama dikaitkan dengan penyerang Brighton-Hove Albion, Evan Ferguson, untuk menemani Rasmus Hojlund di lini serang skuad Erik ten Hag.

Ternyata, niatan mereka itu memang serius. Melansir Team Talk, Manchester United atau Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan tawaran pertama.

Tidak tanggung-tanggung, proposal yang akan mereka ajukan ke Brighton sebesar 50 juta pound. Angka ini sama dengan tawaran yang mereka ajukan sebelumnya.

Setan Merah memang pernah mengajukan penawaran 50 juta pound di bursa transfer musim panas 2023 untuk Evan Ferguson dan ditolak oleh bos Brighton.

Karena penolakan tersebut, mereka langsung beralih ke Hojlund dari Atalanta dan sukses menggaetnya dengan harga 72 juta pound.

Sekarang, Manchester United ingin mencoba lagi menyodorkan 50 juta pound kepada Brighton, berharap klub tersebut sudi mempertimbangkannya.

Meski demikian, Team Talk juga skeptis bahwa The Seagulls akan bersedia mengubah pendirian mereka. Apalagi setelah berhasil menjual Moises Caicedo ke Chelsea seharga 115 juta pound.

Plus, Chelsea juga pernah dilaporkan berminat kepada Ferguson. Sehingga, Manchester United memiliki potensi besar untuk gagal.

Dengan keberhasilan memboyong Caicedo, Chelsea sedang memiliki hubungan mesra dengan pihak Brighton, yang bisa berdampak pada transfer Evan Ferguson.