Bola Internasional

Pratama Arhan Kembali Tak Terpakai, Tokyo Verdy Ditahan Fujieda MYFC di J2 League

Minggu, 24 September 2023 16:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Dok. Tokyo Verdy
Klub Pratama Arhan di J2. League, Tokyo Verdy. Copyright: © Dok. Tokyo Verdy
Klub Pratama Arhan di J2. League, Tokyo Verdy.

INDOSPORT.COM - Bek kiri andalan Timnas Indonesia yaitu Pratama Arhan kembali tak terpakai saat Tokyo Verdy menjalani laga lanjutan kasta kedua Liga Jepang atau J2 League 2023.

Seperti diketahui, Tokyo Verdy baru saja selesai menjalani laga kandang di pekan ke-36 J2 League 2023 melawan Fujieda MYFC, Minggu (24/09/23) sore WIB.

Bermain di Ajinomoto Stadium, Tokyo Verdy harus puas ditahan imbang Fujieda MYFC dengan skor imbang 2-2. Dalam laga itu, pelatih Hiroshi Jofuku kembali membuat kecewa fans Timnas Indonesia.

Pasalnya, bek kiri andalan Timnas Indonesia yakni Pratama Arhan kembali tidak masuk ke dalam line up saat menghadapi Fujieda MYFC.

Padahal sebelumnya, Pratama Arhan dikabarkan bakal dimasukan ke dalam line up Tokyo Verdy saat menjalani pekan ke-36 J2 League.

Setelah kembali dari membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Pratama Arhan langsung bergabung dengan Tokyo Verdy.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram resmi Tokyo Verdy di Training Session jelang menghadapi Fujieda MYFC di J2 League.

Sontak saja, penggemar dari Indonesia langsung membanjiri kolom komentar. Pasalnya, Arhan memang jarang mendapat menit bermain bersama Tokyo Verdy.

Sejak bergabung dengan Tokyo Verdy pada awal Maret 2022 lalu, ia hanya tercatat tiga kali diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Hiroshi Jofuku.

Eks pemain PSIS Semarang tersebut satu kali main di liga dan dua kali di Piala Kaisar. Namun catatan menit bermainnya baru 210 menit.

Angka yang terbilang kecil untuk musim keduanya di kompetisi kasta kedua Liga Jepang. Hal itu tentu membuat kecewa para fans Pratama Arhan.