Liga Inggris

2 Pemain yang Pantas Diamuk Mauricio Pochettino Jika Dipecat Chelsea

Senin, 25 September 2023 17:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Tony Obrien
Thiago Silva dan Malo Gusto pantas diamuk Mauricio Pochettino seandainya dipecat raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Thiago Silva dan Malo Gusto pantas diamuk Mauricio Pochettino seandainya dipecat raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

INDOSPORT.COM – Thiago Silva dan Malo Gusto pantas diamuk Mauricio Pochettino seandainya dipecat raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Chelsea masih belum bisa kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan Aston Villa 0-1 pada laga Liga Inggris 2023/2024, Minggu (24/09/23).

Kekalahan ini membuat The Blues masih dibayangi rekor buruk hanya meraih enam kemenangan pada 2023 ini yang pastinya kurang baik bagi mereka.

Kemenangan terakhir yang diraih Enzo Fernandez cs adalah pada (31/08/23) lalu ketika menumbangkan AFC Wimbledon 2-1 di laga putaran kedua Piala Liga Inggris.

Dengan hanya mengantongi enam kemenangan pada 2023 ini tak heran apabila Chelsea duduk di peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan raihan 5 poin dari 6 laga.

Usut punya usut, Thiago Silva dan Malo Gusto pantas untuk diamuk mantan pelatih Tottenham Hotspur itu setelah tampil buruk di laga kontra Aston Villa.

Thiago Silva memang menjadi salah satu pemain solid di lini belakang Chelsea karena pengalamannya, tetapi mantan pemain PSG itu juga melakukan blunder yang membuat Ollie Watkins bisa mencetak gol.

Selain Thiago Silva, ada Malo Gusto yang pantas untuk diomeli oleh pelatih asal Argentina itu karena melakukan pelanggaran tak perlu pada Lucas Digne sehingga ia diganjar kartu merah oleh wasit.

Kesalahan Thiago Silva dan Malo Gusto itu membuat masa depan Mauricio Pochettino dipertanyakan karena Chelsea masih belum kembali ke jalur kemenangan.

Bulan Oktober dan November bisa saja bakal jadi periode penentuan Mauricio Pochettino bisa dipecat karena adanya ‘jadwal neraka’.