Liga 1

Link Live Streaming Liga 1: Borneo FC vs PSM Makassar

Senin, 25 September 2023 18:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2023/24 pekan ke-13 antara Borneo FC vs PSM Makassar, Senin (25/09/23) dapat disimak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2023/24 pekan ke-13 antara Borneo FC vs PSM Makassar, Senin (25/09/23) dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2023/24 pekan ke-13 antara Borneo FC vs PSM Makassar, Senin (25/09/23) dapat disimak di artikel ini.

Borneo FC akan menjamu PSM Makassardi Stadion Segiri, Samarinda. Laga ini akan dimainkan mulai pukul 19.00 WIB dan live di Indosiar.

Pesut Etam dalam motivasi tinggi, setelah pekan lalu menang atas PSS Sleman di Samarinda. Itu membuat tim asuhan Pieter Huistra berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2023/24.

“Tentu saja kami mempersiapkan diri untuk laga besok. PSM adalah juara di musim lalu dan mereka bermain dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan tim lainnya saat ini. Jadi kami mempunyai beberapa hari untuk melakukan persiapan,” kata Pieter Huistra soal persiapan lawan PSM.

“Untuk pertandingan besok, kita bersama-sama untuk meraih kemenangan. Persiapan baik dari semua tim dan semua dalam keadaan sehat. Ini rumah kita, semoga tren positif terus berlanjut melawan PSM nanti,” tambah bek Borneo FC, Leo Guntara.

Musim lalu, Borneo FC dan PSM tiga kali bertanding. Dua kali di ajang Liga 1 dan sekali di Piala Presiden. Kedua tim sama-sama sekali menang. Satu laga lain berakhir imbang. 

Namun, pada pertemuan terakhir, PSM menang dengan skor 3-0. Hal itu membuat Borneo FC ekstra waspada kendati tampil sebagai tuan rumah.

Sementara itu, PSM datang dengan situasi kurang baik karena kalah telak 0-3 dipertandingan terakhir lawan klub Vietnam, Hai Phong di Piala AFC.

Di sisi lain, performa PSM di kompetisi cukup bagus. Juku Eja tidak pernah kalah pada tiga laga terakhir. PSM mampu mendapat 7 dari 9 poin yang harusnya dikantongi.

“Borneo sangat kuat saat bermain di kandang. Terbukti mereka belum terkalahkan dan hanya satu kali bermain imbang saat menghadapi Rans,” ujar pelatih PSM, Bernardo Tavares.

PSM Makassar kini menempati peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2023/24. Juara bertahan Liga 1 itu kumpulkan 18 poin dari 12 pertandingan atau terpaut empat poin dari Borneo FC yang kini huni posisi kedua.

Pertandingan Liga 1 2023/24 antara PSIS Semarang vs Barito Putera di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (22/09/23) pukul 19:00 WIB dan ditayangkan melalui siaran langsung di INDOSIAR.

Bagi Anda yang menyaksikan via live streaming bisa mengunjungi Vidio.com (Klik di Sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.